SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumpa Fans Big Bang di Taiwan Dibatalkan Karena Protes dari Orangtua Fans?

Jumat, 02 September 2016 12:13 by citra09 | 1660 hits
Jumpa Fans Big Bang di Taiwan Dibatalkan Karena Protes dari Orangtua Fans?
Image source: CNN Asia

DREAMERS.ID - Usai merayakan 10 tahun debutnya di industri musik, Big Bang kini siap kembali disibukkan dengan gelaran jumpa fasnya di berbagai negara, termasuk Tiongkok. Namun sayangnya, jumpa fans yang akan digelar di Taiwan kabarnya terpaksa dibatalkan.

Berdasarkan sebuah sumber di Taiwan, jumpa fans Big Bang di Taiwan yang dijadwalkan akan digelar dua kali pada 10 September mendatang, yaitu pukul 2 siang dan 7 malam, kabarnya telah dibatalkan meski poster untuk acara tersebut sudah terlanjur tersebar.

Penyebab pembatalan tersebut pun kabarnya berasal dari orangtua fans Big Bang di Taiwan yang kebanyakan merupakan siswa sekolah menengah atas (SMA). Karena festival Chuseok tak lama lagi, para siswa SMA pun harus mengikuti kelas tambahan pada 10 September, yaitu hari yang sama dengan acara jumpa fans Big Bang.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

 Para orangtua pun khawatir bahwa sang anak akan bolos mengikuti kelas atau bahkan pulang lebih awal demi bisa mengejar event jumpa fans di pukul 2 siang. Oleh karena itu, pihak promotor kabarnya mendapatkan banyak protes dari orangtua, yang berujung pada pembatalan jumpa fans pukul 2 siang.

Saat dihubungi media lokal, YG Entertainment pun menuturkan, “Jumpa fans tambahan Big Bang (pukul 2 siang) masih belum dikonfirmasi. Karena belum dikonfirmasi, maka kurang tepat jika menyebut bahwa event tersebut dibatalkan.

(ctr)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)