home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover Big Bang Hingga EXID, Penampilan iKON di Konser Jakarta Sukses Bikin Fans Histeris

Minggu, 04 September 2016 08:48 by fzhchyn | 1853 hits
Cover Big Bang Hingga EXID, Penampilan iKON di Konser Jakarta Sukses Bikin Fans Histeris
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak hal seru yang diberikan iKON kepada fans di Indonesia dalam konser perdananya yang berlangsung pada Sabtu (3/9). Tak hanya membawakan lagu-lagu dari album mereka, ketujuh pria tampan ini juga meng-cover beberapa lagu milik grup idola lain.

Diawali dengan meng-cover lagu milik seniornya di YG Entertainment, yaitu ‘Bang Bang Bang’ dari Big Bang, iKON tampil memukau dengan gaya yang tak kalah swag dari G-Dragon CS. Kostum yang dipakai bahkan menyerupai apa yang dikenakan Big Bang.

Setelah itu, salah satu membernya, Jinhwan tampil solo membawakan lagu ‘Me Gustas Tu’ milik G-Friend yang disambut teriakan histeris para fans. Member tertua iKON ini tampil all out dengan memakai wig panjang dan baju layaknya member girl group, bahkan gerakan dance-nya pun nyaris sempurna.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Member lainnya seperti Bobby dan B.I kemudian muncul di panggung dengan dandanan yang tak kalah ‘cantik’. Disusul member lainnya, ketujuh member iKON yang sudah bertransformasi menjadi sebuah girl group kemudian meng-cover lagu hits milik EXID, ‘Up and Down’ dengan dance yang sangat seksi.

Pertama kalinya datang ke Indonesia, iKON tentu memberikan kesan mendalam bagi para iKONIC yang hadir di gelaran konser bertajuk iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR - in JAKARTA’ yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)