SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Cemas Berlebihan, Zayn Malik Batalkan Konser di Dubai!

Rabu, 07 September 2016 16:15 by octafs | 675 hits
Rasakan Cemas Berlebihan, Zayn Malik Batalkan Konser di Dubai!
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Mantan personil One Direction, Zayn Malik meminta maaf karena membatalkan konsernya di Dubai 7 Oktober mendatang. Pembatalan secara sepihak ini dikarenakan Zayn mengalami gangguan kecemasan yang berlebihan.

Zayn awalnya direncanakan akan terbang menuju Dubai untuk tampil di Autism Rocks Arena namun gagal berangkat karena penyakit mentalnya. Seperti yang diketahui, banyak musisi yang terserang kecemasan berlebih seperti yang dirasakan Zayn. Mulai dari, Selena Gomez, Camila Cabello, hingga Demi Lovato.

“Aku telah berjuang keras selama tiga bulan untuk mengatasi kecemasan berlebihan yang aku rasakan selama pertunjukan live solo aku merasa membuat kemajuan,” tulis Zayn dalam sebuah suray kepada penggemarnya.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

“Aku pastikan semua tiket akan dikembalikan. Aku benar-benar menyesal karena mengecewakan kalian semua. Aku berharap untuk melihat kalian semua, segera. Terima kasih kepada seluruh penggemar yang mendukungku penuh,” ujarnya menambahkan.

Namun sayangnya, kekasih Gigi Hadid tersebut beberapa kali ini tidak bisa meredakan kecemasannya. Sebelum pembatalan konser di Dubai, Zayn sudah terlebih dahulu membatalkan penampilannya di Summertime Ball festival di London pada 11 Juni lalu.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)