SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Perlihatkan Dua Karakter Berbeda Dalam Foto Teaser Film 'Lucky'

Rabu, 07 September 2016 20:18 by dodo07 | 1050 hits
Lee Joon Perlihatkan Dua Karakter Berbeda Dalam Foto Teaser Film 'Lucky'
Image source: marie clair

DREAMERS.ID - Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun tersibuk bagi mantan anggota MBLAQ, Lee Joon. Setelah diketahui mempunyai 2 proyek drama, kabarnya sebentar lagi ia akan kembali menyapa para penggemarnya lewat proyek layar lebar terbarunya yang bertajuk ‘Lucky’.

Telah memulai tahapan promosi, pada Rabu (7/9) Showbox merilis foto teaser pertama yang memperlihatkan dua buah foto Lee Joon dengan dua imej berbeda. Di foto pertama terlihat mantan suami virtual Oh Yeon Seo ini tampak lusuh dan frustasi. Tampilannya pun tampak berantakan.


Image source: Dreamers.id

Pemandangan berbeda pun tampak di foto selanjutnya yang menunjukan pemilik nama asli Lee Chang Seon ini berpenampilan rapi dengan setelan jas di depan sebuah bangun ruko atau kantor. Ia lebih terlihat ‘sukses’ dibanding foto yang pertama. Dengan perbedaan ini tentunya makin membuat penggemar penasaran dengan bagaimana cerita dari film terbaru Lee Joon ini.

Melansir Allkpop, Film ‘Lucky’ merupakan sebuah film komedi yang bercerita mengenai aktor tanpa nama yang memutuskan bunuh diri bernama Jae Sung (Lee Joon). Jae Sung pun pergi ke sauna untuk bersiap, tetapi ia justru menemukan pria yang tak sadarkan diri setelah terpeleset sabun batangan (diperankan oleh Yoo Hae Jin).

Baca juga: Paling Banyak Bulan Mei, Sambut Rombongan Seleb Pria Korea yang Bakal Selesai Wamil Tahun Ini

Dengan keputusan yang singkat, Jae Sung mencuri kunci-kunci pria tersebut dan barang-barang miliknya dari suana. Kehidupan baru Jae Sung sebagai pembunuh karismatik sempurna pun dimulai, sedangkan karakter yang diperankan Yoo Hae Jin harus hidup menyedihkan sebagai aktor tanpa nama. Meski ‘bersaing’ dalam perannya, nyatanya Yoo Hae Jin sangat memuji lawan mainnya tersebut.

Sementara itu, pada awal bulan yang lalu, Showbox telah mengumumkan tengah masuk tahap produksi akhir, dan memastikan jika film ini akan diputar pada bulan Oktober 2016. Well, apa kamu penasaran dengan ceritanya juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)