SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Perlihatkan Dua Karakter Berbeda Dalam Foto Teaser Film 'Lucky'

Rabu, 07 September 2016 20:18 by arnanda | 1034 hits
Lee Joon Perlihatkan Dua Karakter Berbeda Dalam Foto Teaser Film 'Lucky'
Image source: marie clair

DREAMERS.ID - Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun tersibuk bagi mantan anggota MBLAQ, Lee Joon. Setelah diketahui mempunyai 2 proyek drama, kabarnya sebentar lagi ia akan kembali menyapa para penggemarnya lewat proyek layar lebar terbarunya yang bertajuk ‘Lucky’.

Telah memulai tahapan promosi, pada Rabu (7/9) Showbox merilis foto teaser pertama yang memperlihatkan dua buah foto Lee Joon dengan dua imej berbeda. Di foto pertama terlihat mantan suami virtual Oh Yeon Seo ini tampak lusuh dan frustasi. Tampilannya pun tampak berantakan.


Image source: Dreamers.id

Pemandangan berbeda pun tampak di foto selanjutnya yang menunjukan pemilik nama asli Lee Chang Seon ini berpenampilan rapi dengan setelan jas di depan sebuah bangun ruko atau kantor. Ia lebih terlihat ‘sukses’ dibanding foto yang pertama. Dengan perbedaan ini tentunya makin membuat penggemar penasaran dengan bagaimana cerita dari film terbaru Lee Joon ini.

Melansir Allkpop, Film ‘Lucky’ merupakan sebuah film komedi yang bercerita mengenai aktor tanpa nama yang memutuskan bunuh diri bernama Jae Sung (Lee Joon). Jae Sung pun pergi ke sauna untuk bersiap, tetapi ia justru menemukan pria yang tak sadarkan diri setelah terpeleset sabun batangan (diperankan oleh Yoo Hae Jin).

Baca juga: Lee Joon Pindah Tugas dari Tentara Aktif ke Pelayan Publik, Dampak Gangguan Psikologis?

Dengan keputusan yang singkat, Jae Sung mencuri kunci-kunci pria tersebut dan barang-barang miliknya dari suana. Kehidupan baru Jae Sung sebagai pembunuh karismatik sempurna pun dimulai, sedangkan karakter yang diperankan Yoo Hae Jin harus hidup menyedihkan sebagai aktor tanpa nama. Meski ‘bersaing’ dalam perannya, nyatanya Yoo Hae Jin sangat memuji lawan mainnya tersebut.

Sementara itu, pada awal bulan yang lalu, Showbox telah mengumumkan tengah masuk tahap produksi akhir, dan memastikan jika film ini akan diputar pada bulan Oktober 2016. Well, apa kamu penasaran dengan ceritanya juga, Dreamers?

(nnd)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)