SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Netizen Ejek Hubungan Asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston dengan Meme Kocak!

Kamis, 08 September 2016 13:35 by Dits | 1189 hits
Putus Cinta, Netizen Ejek Hubungan Asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston dengan Meme Kocak!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taylor Swift dan Tom Hiddleston baru saja mengakhiri hubungan mereka setelah tiga bulan berpacaran. Keputusan tersebut ternyata tidak membuat netizen terkejut. Alih-alih mengungkapkan simpati mereka atas berakhirnya Hiddleswift, netizen justru mengejek asmara singkat pasangan penyanyi dan aktor tersebut.

Berbagai sindiran dan ejekan diungkap oleh netizen melalui akun media sosial Twitter. Melalui hashtag #HiddleswiftIsOver mereka pun beramai-ramai membuat meme lucu dan kocak. Akun @Rikkasouledge menulis, "#HiddleswiftIsOver hidup baterai hp ku bertahan lebih lama daripada hubungan Taylor Swift. Tom terlalu baik untuknya."


image source: dailymail

Akun @RbenRs kemudian menimpali, "Pacar Taylor Swift memiliki kesamaan dengan smartphone. Setiap tahun ada keluaran baru." Dari sebagian meme yang beredar, rata-rata lebih banyak menyindir pelantun ‘Shake It Off’ tersebut. Sementara, para netizen lebih kasihan dengan aktor 35 tahun itu.

Dalam salah satu meme bahkan netizen menggunakan sosok Kim Kardashian untuk mejek Taylor dan Tom. Seperti diketahui, Kim sendiri memang tengah berseteru dengan Taylor terkait lagu baru sang suami Kanye West yang bertajuk ‘Famous’.


image source: twitter.com/oscworldximena

Baca juga: Sederet Kabar dan Pengakuan Mengejutkan dari Selebriti Jadi Berita Populer Sepekan

"Kimye adalah muncul dengan sebotol sampanye sekarang," tweet Lauriecrosswell. "Yah setidaknya kita akan mendapatkan album baru dari Taylor Swift sekarang,” kicau @mumbo_.

Seperti diketahui, setelah tiga bulan kabarnya Taylor mulai merasa tak nyaman dan ragu akan keseriusan Tom. Melansir laman Dailymail, rasa tak nyaman tersebut muncul saat aktor 35 tahun itu sangat bersemangat untuk mempublikasikan hubungan mereka, sementara penyanyi 26 tahun tersebut lebih suka kalau kisah mereka tidak menjadi konsumsi publik.


image source: sincerelydmayi

Perdebatan pun semakin memanas saat Tom mengajak Taylor untuk sama-sama menghadiri ajang Emmy Awards yang akan digelar pada 18 September mendatang. Karena permintaan Tom itulah Taylor yang tidak pernah berjalan di karpet merah bersama pacar-pacar terdahulunya meragukan keseriusannya. Ia khawatir Tom mencintainya karena alasan yang salah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)