SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Netizen Ejek Hubungan Asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston dengan Meme Kocak!

Kamis, 08 September 2016 13:35 by Dits | 1181 hits
Putus Cinta, Netizen Ejek Hubungan Asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston dengan Meme Kocak!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taylor Swift dan Tom Hiddleston baru saja mengakhiri hubungan mereka setelah tiga bulan berpacaran. Keputusan tersebut ternyata tidak membuat netizen terkejut. Alih-alih mengungkapkan simpati mereka atas berakhirnya Hiddleswift, netizen justru mengejek asmara singkat pasangan penyanyi dan aktor tersebut.

Berbagai sindiran dan ejekan diungkap oleh netizen melalui akun media sosial Twitter. Melalui hashtag #HiddleswiftIsOver mereka pun beramai-ramai membuat meme lucu dan kocak. Akun @Rikkasouledge menulis, "#HiddleswiftIsOver hidup baterai hp ku bertahan lebih lama daripada hubungan Taylor Swift. Tom terlalu baik untuknya."


image source: dailymail

Akun @RbenRs kemudian menimpali, "Pacar Taylor Swift memiliki kesamaan dengan smartphone. Setiap tahun ada keluaran baru." Dari sebagian meme yang beredar, rata-rata lebih banyak menyindir pelantun ‘Shake It Off’ tersebut. Sementara, para netizen lebih kasihan dengan aktor 35 tahun itu.

Dalam salah satu meme bahkan netizen menggunakan sosok Kim Kardashian untuk mejek Taylor dan Tom. Seperti diketahui, Kim sendiri memang tengah berseteru dengan Taylor terkait lagu baru sang suami Kanye West yang bertajuk ‘Famous’.


image source: twitter.com/oscworldximena

"Kimye adalah muncul dengan sebotol sampanye sekarang," tweet Lauriecrosswell. "Yah setidaknya kita akan mendapatkan album baru dari Taylor Swift sekarang,” kicau @mumbo_.

Seperti diketahui, setelah tiga bulan kabarnya Taylor mulai merasa tak nyaman dan ragu akan keseriusan Tom. Melansir laman Dailymail, rasa tak nyaman tersebut muncul saat aktor 35 tahun itu sangat bersemangat untuk mempublikasikan hubungan mereka, sementara penyanyi 26 tahun tersebut lebih suka kalau kisah mereka tidak menjadi konsumsi publik.


image source: sincerelydmayi

Perdebatan pun semakin memanas saat Tom mengajak Taylor untuk sama-sama menghadiri ajang Emmy Awards yang akan digelar pada 18 September mendatang. Karena permintaan Tom itulah Taylor yang tidak pernah berjalan di karpet merah bersama pacar-pacar terdahulunya meragukan keseriusannya. Ia khawatir Tom mencintainya karena alasan yang salah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno Hatta....
  • HOT !
    Satu lagi lagu terbaru dirilis oleh ‘SM STATION Season 2’. Setelah sebelumnya para junior seperti Red Velvet, Ten NCT, dan Baekhyun, kini giliran seniornya BoA yang ikut mengisi deretan proyek musik bentukan agensi SM Entertainment ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)