home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sesi Baca Skrip Diisi Canda Tawa, Drama ‘Entourage’ Versi Korea Janjikan Penuh Komedi!

Jumat, 09 September 2016 14:13 by citra09 | 1469 hits
Sesi Baca Skrip Diisi Canda Tawa, Drama ‘Entourage’ Versi Korea Janjikan Penuh Komedi!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Industri pertelevisian Korea kembali membuktikan perkembangannya yang begitu pesat dengan meluncurkan remake drama populer Amerika, yaitu ‘Entourage’ ke dalam versi Korea yang begitu dinantikan oleh pemirsa.

Drama ini pun semakin dinantikan karena diisi oleh para aktor ternama yang dikenal dengan bakat akting dan kepribadiannya yang lucu dan menyenangkan, seperti Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi, Seo Kang Joon, hingga Park Jung Min dan Amber f(x).

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang dirilis tvN, yang memperlihatkan sesi baca skrip para pemainnya. Lee Kwang Soo pun menjadi salah satu yang paling menonjol karena akting konyolnya saat membaca bagian dialognya, yang sukses membuat para staff harus menahan tawanya.


Image source: tvN

Masing-masing aktor juga ditanya mengenai antusiasnya akting bareng pemain lain, termasuk Park Jung Min yang mengaku ingin segera akting bersama Amber. Lee Kwang Soo juga meyakinkan pemirsa bahwa ‘Entourage’ akan menjadi drama yang belum pernah ditampilkan di Korea.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

“Aku rasa pemirsa akan melihat jenis drama baru yang sebelumnya tidak pernah dipertontonkan di Korea,” ungkap Lee Kwang Soo. Melihat sesi baca skrip yang penuh canda tawa, banyak yang yakin bahwa versi Koreanya akan sukses dengan bumbu komedi seperti versi aslinya.

Sementara itu, ‘Entourage’ versi Korea belum lama ini telah mengumumkan siap menayangkan episode perdananya pada 4 November mendatang usai proses syutingnya berakhir. Yuk simak keceriaan para pemain di videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)