home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mr X Disebut Mario Teguh Sebagai Penyebab Perceraian, Ini Tanggapan Tegas Ario Kiswinar

Minggu, 11 September 2016 18:00 by Dits | 3261 hits
Mr X Disebut Mario Teguh Sebagai Penyebab Perceraian, Ini Tanggapan Tegas Ario Kiswinar
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masalah pelik tengah menimpa motivator ternama tanah air, Mario Teguh setelah seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh mengaku sebagai anak kandungnya. Ario mengungkap hal tersebut pada sebuah acara televisi nasional beberapa waktu lalu. Dalam pengakuannya ia mengatakan kalau Mario Teguh tak mengakui ia sebagai anak. Hal tersebut tentu menimbulkan kehebohan netizen.

Belakangan ini, Mario Teguh akhirnya angkat bicara memberikan klarifikasi perihal pengakuan Kiswinar. Pria yang selalu memberikan kata-kata bijak tersebut mengatakan bahwa Kiswinar bukanlah anak kandungnya melainkan dari hasil hubungan istri pertamanya dengan seseorang yang disebut sebagai Mr X. Ia pun juga sempat mempertanyakan alasan Kiswinar muncul sekarang.

"Apa untuk ketenaran? Ketenaran itu bisa terkenal sebentar, tapi kalau you tak punya kualitas untuk itu ndak lama. Dan yang you lakukan ini tidak ada tujuan finansialnya, kalau kamu mau uang dan kamu yakin anakku, kamu datang bawa sertifikat itu. Kamu bilang papa, aku anakmu, kalau dulu mama nolak-nolak tes DNA, sekarang aku mau tes DNA. Lalu kamu berhak sebagai anak," ujar Mario Teguh kepada putranya saat tampil di Kompas TV.

Menanggapi hal tersebut, Kiswinar pun memberikan jawaban tegas soal alasan kemunculan dirinya ke media yang nyatanya dipicu oleh sang ayah sendiri yang mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

"Beliau post sesuatu di instagramnya, yang di captionnya itu salah satunya saya hanya mempunyai dua anak. Selain dua anak itu bukan anak saya. Dan itu lagi-lagi meluas lagi, yang menyebabkan saya berpikir kalau saya tetap diam. Saya harus mengatakan yang sebenarnya ke publik karena hal ini disampaikan oleh beliau secara publik, yang tidak sesuai dengan kenyataan," ungkapnya.

Sementara itu, sebelumnya Mario Teguh sempat menyebutkan kalau sang mantan istri dan putranya mengatakan inisial Mr X. Mario berdalih nama Mr X tersebut dikatakan langsung oleh Kiswinar sendiri. Akan tetapi, hal itu langsung dibantah tegas oleh Kiswinar.

"Yang menyebut nama orang (Mr X), saya tegaskan itu tidak. Saya tak pernah menyebut nama selain beliau (Mario Teguh) ketika ditanya siapa ayah saya. Boleh dibuktikan, saya tak pernah menyangkal, saya tak pernah menggantikan beliau. Jadi ya saya tidak sependapat," pungkasnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)