home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan TWICE Hingga IOI, Black Pink Jadi Girl Group dengan Reputasi Tertinggi!

Senin, 12 September 2016 12:19 by citra09 | 3232 hits
Kalahkan TWICE Hingga IOI, Black Pink Jadi Girl Group dengan Reputasi Tertinggi!
Image source: Saint Scott

DREAMERS.ID - Sebuah penelitian oleh lembaga reputasi yang berkaitan dengan bisnis kembali dilakukan, yang kali ini untuk mengetahui siapakah grup idola wanita alias girl group yang memiliki nilai reputasi paling tinggi di bulan September.

Hasilnya, girl group baru YG Entertainment, Black Pink lah yang berhasil menduduki peringkat pertama yang namanya paling memberikan pengaruh besar. Hasil ini dihitung sejak 9 Agustus hingga 10 September lalu, berdasarkan indeks media, komunikasi, komunitas, hingga nilai reputasi.

Pihak peneliti mencari tahu apakah branding yang dilakukan masing-masing girl group memberikan pengaruh terhadap perilaku konsumen. Dan hasilnya, Black Pink duduk di posisi satu dengan skor indeks mencapai 7,468,374.

IOI duduk di posisi kedua dengan nilai indeks sebesar 4,127,257, disusul TWICE di posisi ketiga dengan nilai 3,776,917. Posisi selanjutnya pun diisi oleh Laboum, SNSD, A Pink, MAMAMOO, T-ARA, AOA, Sistar, dan lainnya.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

“Di bulan September, Black Pink adalah girl group dengan reputasi brand tertinggi. Saat dilakukan analisa khusus untuk girl group, Black Pink berhasil meroket ke peringkat 1. Ini adalah pertama kalinya rekor seperti ini terjadi,” ungkap pihak peneliti, dilaporkan Soompi.

Seperti yang diketahui, setelah resmi debut, Black Pink memang tak hanya menyapu bersih chart musik, tetapi juga mulai laris manis sebagai model dan bintang iklan berbagai brand, mulai dari sepatu, tas, hingga kosmetik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)