home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Capai Rating Tertinggi, Kapan Pemain 'Moonlight Drawn by Clouds' Fan Meeting Pakai Hanbok?

Rabu, 14 September 2016 17:40 by fzhchyn | 1449 hits
Capai Rating Tertinggi, Kapan Pemain 'Moonlight Drawn by Clouds' Fan Meeting Pakai Hanbok?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah berhasil mencapai rating 20 persen, para penonton drama Moonlight Drawn by Clouds', khususnya fans Park Bo Gum sepertinya tak sabar kapan sang aktor akan memenuhi janjinya jika rating tersebut terlampaui.

Seperti yang diketahui, dalam episode program ‘Entertainment Weekly’ pada 27 Agustus lalu, pemeran pangeran Lee Young ini membuat janji jika rating drama yang dibintanginya bisa mencapai 20 persen, para pemerannya akan melakukan fan meeting di Gwanghamun!

Bukan sekadar bertemu dan menyapa para fans yang juga diselingi sesi fan signing, namun Park Bo Gum juga berjanji jika para pemain ‘Moonlight Drawn by Clouds’ akan datang dengan mengenakan Hanbok atau pakaian kerajaan yang mereka pakai dalam drama.

Tentu saja para fans pun penasaran kapan fan meeting ini akan diselenggarakan. Menanggapi hal tersebut, Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Bo Gum pun menyatakan jika belum ada keputusan tentang hal ini dan perlu diskusi lebih lanjut.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara seorang sumber dari pihak produksi drama menyatakan jika jadwal syuting sangat padat, sehingga sulit untuk memenuhi janji tersebut secepat mungkin. Kemungkinan, mereka akan menggelarnya setelah proses syuting selesai.

Meskipun Park Bo Gum pada awalnya mengatakan akan menggelar fan signing secara grup, namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah event tersebut akan mendatangkan pemain ‘Moonlight Drawn by Clouds’ lainnya atau hanya Park Bo Gum.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)