home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Tampil Lagi di Super Bowl 2017, Ini Dia Beberapa Hal dari Lady Gaga yang Diharapkan Bisa Kita Lihat!

Selasa, 20 September 2016 23:00 by octafs | 678 hits
Akan Tampil Lagi di Super Bowl 2017, Ini Dia Beberapa Hal dari Lady Gaga yang Diharapkan Bisa Kita Lihat!
Image source: tomandloren

DREAMERS.ID - Penyanyi yang cukup fenomenal dan kontroversial, Lady  Gaga diharapkan untuk tampil kembali di Super Bowl 2017. Setelah sukses dengan penampilan di Super Bowl 2016, nampaknya para penggemar masih ingin melihatnya untuk tahun depan.

Seperti yang dilansir dari E!News, seorang sumber mengatakan bahwa Mother Monsters itu sedang bahagia membicarakan kemungkinannya tampil kembali di acara besar yang diadakan Februari 2017 mendatang tersebut.

Walaupun begitu, pihak NFL masih berbicara dengan banyak orang mengenai penampilan Gaga untuk Super Bowl 2017 nanti. Dibalik itu semua, ada beberapa hal yang diharapkan penggemar jika ia tampil tahun depan.

Lady Gaga terkenal dengan kostumnya yang sangat unik dan pastinya hal itu akan menarik penonton untuk penasaran dengan penampilannya. Mungkin ia juga akan berganti kostum beberapa kali sama seperti Super Bowl tahun lalu.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Set di atas panggung seorang Gaga pastinya juga akan semegah kostumnya. Selain itu, lagu-lagu lamanya yang tetap enak didengar siap memberikan nostalgia kepada penggemar.

Suaranya yang khas dan tamu kejutan juga sangat diharapkan penggemar bila Lady Gaga bisa kembali tampil. Tidak berhenti disitu, bukan Lady Gaga namanya jika tidak menimbulkan kontroversi.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)