home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Inginkan Peran Song Joong Ki di ‘Descendants of The Sun’?

Rabu, 21 September 2016 14:22 by muthiasp | 2371 hits
Jung Il Woo Inginkan Peran Song Joong Ki di ‘Descendants of The Sun’?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor tampan Jung Il Woo saat ini sedang menikmati kesuksesan dramanya ‘Cinderella and Four Knights’. Sebagai seorang pelaku seni, tak ada kata puas dalam kamusnya. Ia pun sempat berucap soal karakter dan drama yang ingin diperankannya.

Saat diwawancari oleh Arirang ‘Showbiz Korea’, Jung Il Woo menceritakan kesannya selama menjalani syuting bersama dengan para pemain ‘Cinderella and Four Knights’. Drama terbarunya ini sekaligus jadi drama comebacknya setelah dua tahun tak mengambil proyek akting.

Debut pada tahun 2006, tak terasa usia berkarirnya sudah mencapai 10 tahun. Sahabat Lee Min Ho ini belum merasa puas atas pencapaiannya sekarang. Ia masih memiliki beberapa keinginan untuk proyek aktingnya di masa depan yang pastinya terus mengasah kemampuan aktingnya.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Aku ingin memainkan karakter yang sesuai dengan umurku. Misalnya, karakter Song Joong Ki di ‘Descendants of The Sun’ yang sangat populer awal tahun ini, itu karakter yang ingin aku coba dan juga aku ingin mencoba memerankan drama action,” paparnya.

Sementara itu, aktor tampan ini sangat aktif menjalani karirnya di dunia internasional, hingga bisa menjadi aktor Korea Selatan pertama yang menjadi pemeran utama dalam drama Thailand. Hmm.. kira-kira bagaimana ya jika Kapten Yoo Si Jin diperankan oleh Jung Il Woo?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)