home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mantap Akting, Sooyoung SNSD Siap Jadi Tokoh Utama Drama Bertema Medis!

Kamis, 22 September 2016 10:30 by citra09 | 850 hits
Makin Mantap Akting, Sooyoung SNSD Siap Jadi Tokoh Utama Drama Bertema Medis!
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Meski tak akan comeback dengan formasi lengkap di tahun ini, namun SNSD dipastikan masih akan menyapa fans lewat proyek akting masing-masing membernya. Menyusul YoonA, kini giliran Sooyoung yang siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah drama terbaru.

Menyusul kesuksesan drama yang dibintanginya di tahun ini berjudul Squad 38, Sooyoung dikabarkan akan menjadi pemeran utama sebuah drama terbaru yang bertema medis berjudul ‘Polyclinic Doctor’.

Drama ini nantinya akan berfokus pada siswa kedokteran yang menjalani berbagai pelatihan medis, seperti proses operasi, training ahli kejiwaan, dan lainnya. Selain itu, drama berjumlah 16 episode ini juga akan fokus pada hubungan romansa, persahabatan, dan perjalanan menggapai cita-cita menjadi seorang dokter.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sooyoung sendiri nantinya akan menjadi tokoh utama yang akan membuat iri banyak orang karena keberhasilannya sebagai dokter. Ia juga akan terlibat kisah romansa dengan tokoh utama pria yang masih dirahasiakan.

Sambil menunggu konfirmasi pemeran utama pria, drama ini juga masih dalam tahap diskusi untuk ditayangkan di stasiun televisi mana. Dengan demikian, maka ini merupakan drama selanjutnya dari Sooyoung setelah sebelumnya membintangi ‘Squad 38’ bersama Seo In Guk dan Ma Dong Seok.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)