home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlie Puth Gelar Konser, Mungkinkah Selena Gomez Hadir?

Jumat, 23 September 2016 16:45 by octafs | 1077 hits
Charlie Puth Gelar Konser, Mungkinkah Selena Gomez Hadir?
Image source: getty image

DREAMERS.ID - Salah satu penyanyi pria yang kini tengah mencuri perhatian banyak wanita, Charlie Puth akan menggelar tur solo perdananya. Seperti yang dilansir dari E! News, bukan sekedar membicarakan mengenai konser ia juga sempat disinggung tentang teman duetnya, Selena Gomez.

Dalam wawancara esklusif E! News, Puth diberi pertanyaan mengenai kehadiran teman duetnya tersebut ke konsernya. Seperti diketahui, mereka berkolaborasi untuk lagu We Don’t Talk Anymore dan berhasil masuk ke chart Billboard.

“Ia mungkin akan datang tetapi aku tahu saat ini dia sedang cuti istirahat, jadi aku ingin dia fokus dengan waktu istirahat yang ia perlukan,” ujar Puth.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Selain itu, penyanyi 24 tahun tersebut menceritakan sedikit mengenai produksi lagu duet mereka. Keduanya menciptakan lagu We Don’t Talk Anymore bersama. Namun karena saat itu Puth tidak mempersiapkan studio rekaman maka Gomez merekam lagu tersebut di lemari pengacaranya.

Pasangan duet itu pun sangat senang ketika mengetahui duet yang mereka rekam di dalam lemari itu berada di chart Top 40. Hingga kini keduanya masih saling berkomunikasi dengan baik. Tur yang bertajuk ‘The Don’t Talk’ itu sendiri akan dimulai 26 September mendatang.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)