home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Foto Chen EXO dengan Wanita yang Diduga Mantan Kekasihnya Tersebar ke Publik!

Senin, 26 September 2016 16:02 by tyassss | 3844 hits
Ups, Foto Chen EXO dengan Wanita yang Diduga Mantan Kekasihnya Tersebar ke Publik!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Usai pentolan Big Bang yakni G-Dragon, kini giliran member EXO yang foto pribadinya menyebar online diduga terjadi akibat suatu aksi peretasan. Dalam foto tersebut, Chen juga terlihat bersama dengan seorang wanita yang diduga mantan kekasihnya.

Melansir dari berbagai sumber, terdapat tiga foto beredar yang kini membuat heboh netizen. Pasalnya, cowok kelahiran 1992 ini terlihat berdekatan dan cukup mesra bersama wanita tersebut. Bahkan, di salah satu fotonya, vokalis EXO ini tengah memeluk sang wanita dari belakang.


Image source: instiz.net

Dan di foto lainnya, Chen terlihat sedang melakukan video call dengan wanita yang sama. Wajah idola bernama asli Kim Jongdae ini juga nampak sumringah dan tersenyum lebar di ketiga fotonya. Sehingga semakin menguatkan anggapan bahwa wanita tersebut adalah mantan kekasihnya.


Image source: instiz.net

Sejumlah fans memberikan berbagai macam komentar, ada yang percaya dan ada juga yang tidak. Ada juga yang merasa sangsi apakah itu benar sudah menjadi mantannya, karena foto tersebut nampaknya baru diambil, setelah melihat rambut Chen yang belum lama ini menjadi gaya penampilannya.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Terkait dengan bocornya foto ini, terdapat berbagai spekulasi bahwa ini merupakan akibat dari peretasan dari teman sang wanita atau malah wanitnya sendiri yang mana penyebaran foto ini dilakukan secara sengaja.

Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)