home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Kompak, Kendall dan Kylie Jenner Pamer Ferrari ‘Kembar’ Barunya!

Senin, 26 September 2016 16:05 by citra09 | 1274 hits
Makin Kompak, Kendall dan Kylie Jenner Pamer Ferrari ‘Kembar’ Barunya!
Image source: Snapchat/Ky

DREAMERS.ID - Bukan Kendall dan Kylie Jenner namanya jika tak menghebohkan para penggemar remajanya dengan segala kemewahannya. Kali ini, keduanya sukses jadi perbincangan hangat setelah memamerkan koleksi mewah terbarunya, yaitu dua unit mobil Ferrari.

Meski sudah memiliki berbagai unit mobil mewah di garasinya, namun Jenner bersaudara ini sepertinya masih kurang puas. Pasalnya, keduanya diketahui baru saja membeli mobil Ferrari 458 Spiders ‘kembar’!


Image source: Snapchat/Kyliejenner

Melalui akun Snapchatnya, Kylie Jenner memamerkan mobil Ferrari Spiders barunya yang matching dengan milik sang kakak, hanya saja warnanya yang berbeda, yaitu Kendall yang memilih warna hitam, sementara Kylie mengantongi warna silver.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Di depan dealer mobil sports buatan Italia tersebut, Kylie pun mengabadikan momen saat sang kakak yang asyik berpose mengenakan t-shirt dan topi bergambar logo Ferrari dan tak lupa mug hitam dan gantungan kunci dengan logo serupa.


Image source: Snapchat/Kyliejenner

“Oh tidak, ia (Kendall Jenner) sangat memalukan. Kendall, kau membuatku malu,” ungkap Kylie dalam rekaman Snapchatnya. Dengan demikian, Ferrari berharga mencapai lebih dari 3 miliar rupiah tersebut resmi masuk ke garasi Kendall dan Kylie Jenner.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)