home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Hyorin Sistar Juga Siap Comeback Sebagai Penyanyi Solo Setelah 3 Tahun

Rabu, 05 Oktober 2016 15:23 by citra09 | 641 hits
Yeayy! Hyorin Sistar Juga Siap Comeback Sebagai Penyanyi Solo Setelah 3 Tahun
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Parade rangkaian comeback para idola K-Pop di bulan Oktober dipastikan belum akan berakhir. Kali ini, kabar baik datang dari salah satu member sekaligus vokal utama girl group Sistar, yaitu Hyorin yang juga siap comeback!

Menyusul promosinya bersama Sistar membawakan lagu ‘I Like That’ di musim panas lalu, Hyorin kini akhirnya bersiap untuk kembali memantapkan karirnya dengan comeback sebagai penyanyi solo di bulan Oktober ini.

Hal ini terungkap oleh seorang sumber dari media setempat yang menuturkan, “Hyorin Sistar akan comeback solo setelah 3 tahun dengan merilis sebuah mini album baru. Saat ini, ia tengah dalam tahap akhir memproduksi album barunya.”

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Berdasarkan sumber yang dikutip Soompi, Hyorin pun kabarnya telah menargetkan bulan Oktober sebagai waktu perilisannya, yang sepertinya akan terwujud karena proses persiapan albumnya yang sudah dalam tahap akhir.

Dengan demikian, maka ini adalah comeback pertama Hyorin sebagai penyanyi solo setelah tiga tahun lalu atau tepatnya pada November 2013 lalu menyapu bersih berbagai chart musik lewat lagu solonya yang berjudul ‘One Way Love’ dalam album bertajuk ‘Love & Hate’.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)