home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Karya Penulis ‘Descendants of the Sun’ Selanjutnya, ‘Goblin’ Rilis Teaser Perdana Gong Yoo

Sabtu, 08 Oktober 2016 11:16 by citra09 | 1346 hits
Jadi Karya Penulis ‘Descendants of the Sun’ Selanjutnya, ‘Goblin’ Rilis Teaser Perdana Gong Yoo
Image source: Magazine M

DREAMERS.ID - Sukses dengan ‘Descendants of the Sun’, penulis drama Kim Eun Sook pun siap melanjutkan karyanya lewat drama terbaru berjudul ‘Goblin’ yang tak kalah bertabur bintang dengan Gong Yoo, Lee Dong Wook, hingga Kim Go Eun sebagai pemainnya.

Jelang penayangan perdananya pada Desember mendatang, drama yang akan tayang lewat stasiun televisi kabel tvN ini pun akhirnya menambah antusiasme fans dengan merilis teaser salah satu pemeran utama, yaitu Gong Yoo.

Diambil dari lokasi syuting pertamanya yang bertempat di propinsi Jeolla pada 22 September lalu, Gong Yoo yang berperan sebagai sosok goblin pun tampak menyatu dengan alam di antara bunga-bunga cantik sambil menunjukkan pesona dan ketampanannya.


Image source: tvN

“Gong Yoo benar-benar mendalami karakternya di lokasi syuting tanpa rasa gugup. Ia sedikit ragu dengan peran pertamanya dalam drama fantasi dan romansa, tetapi ia bisa menyelesaikan syutingnya dengan senyuman,” ungkap tim produksi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tayang perdana pada 2 Desember mendatang sebagai bagian dari perayaan 10 tahun tvN, ‘Goblin’ merupakan drama fantasi yang menceritakan sosok goblin (Gong Yoo) yang membutuhkan pengantin wanita manusia untuk mengakhiri sifatnya yang kekal.

Nantinya ia akan bertemu dengan sosok malaikat maut (Gong Yoo) dan seorang wanita (Kim Go Eun). Sungjae BTOB juga telah dikonfirmasi akan mengambil peran sebagai seorang pria kaya raya dalam drama ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)