home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IRIS 2 Akhirnya Rilis Trailer Perdana

Minggu, 20 Januari 2013 12:00 by citra09 | 2575 hits
IRIS 2 Akhirnya Rilis Trailer Perdana
dramabeans.com

Drama paling diantisipasi tahun 2013, IRIS 2 akhirnya merilis trailer perdana nya pada 18 Januari lalu. Yap! Hal ini tentu saja membuat para pecinta drama Korea semakin menantikan drama yang diperankan oleh berbagai aktor dan idola k-pop kenamaan.

Trailer berdurasi 26 detik tersebut banyak memperlihatkan cuplikan berbagai adegan aksi yang dilakukan oleh para bintangnya, seperti Jang Hyuk, Lee Da Hae, Doo Joon B2ST, dan juga Leejoon MBLAQ.

“IRIS akan kembali dengan jalan cerita yang lebih besar dan adegan aksi yang lebih maksimal dan meningkat, serta berbagai ‘permainan’ yang lebih kompleks dari para anggota agen rahasia, NSS. Tak hanya itu, para pemainnya juga akan membuat drama ini semakin menarik.” Ungkap salah satu perwakilan drama IRIS 2, dilansir allkpop.

Baca juga: 5 Drama Korea Dengan Biaya Produksi Termahal (Part 3)

Sebelumnya, video yang memperlihatkan adegan drama bergenre action ini juga sudah pernah ditayangkan dalam acara KBS Drama Awards 2012. Namun video tersebut tidak dipasang di homepage resmi IRIS 2. Dengan demikian, trailer yang baru saja dirilis ini akan menjadi trailer resmi drama IRIS 2.

IRIS 2 akan mulai tayang pada 13 Februari mendatang di stasiun televisi KBS. Penasaran adegan aksi para bintangnya? Cek trailernya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)