home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salut! Di Waktu Senggang, EXO-K Selalu Sempatkan Lakukan Kegiatan Amal

Minggu, 20 Januari 2013 16:16 by ningcil | 5138 hits
Salut! Di Waktu Senggang, EXO-K Selalu Sempatkan Lakukan Kegiatan Amal
theexostyle.wordpress.com

Menyabet gelar sebagai boyband rookie terpopuler 2012 lantas tak membuat par amember EXO, khususnya EXO-K menjadi lupa untuk berbagi kepada sesama. Grup dibawah naungan SM Entretainment ini sudah mempunyai sifat yang sangat dermawan di usia mereka yang masih muda-muda. Ditengah jadwal mereka yang padat, EXO-K yang terdiri dari Suho, Kai, D.O, Chanyeol, Sehun, dan Baekhyun ini masih mampu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan amal.

Dilansir Allkpop, seorang perwakilan suatu LSM mengungkapkan bahwa sejak tahun lalu member EXO-K telah melakukan kunjungan sukarela dengan membantu bersih-bersih dan bermain dengan anak-anak.Mereka sangat terkejut mengetahui bahwa dari pihak EXO-K duluan yang menghubungi mereka, dan menanyakan apakah mereka dapat berkunjung.

Perwakilan LSM tersebut melanjutkan, “Para member EXO-K melakukan banyak hal dengan baik dan terlihat menikmatinya. Mereka terlihat lebih cerdas dan lebih sehat dari banyak orang di usia mereka. Walaupun anak-anak mengenali mereka sebagai penyanyi dan mengganggu mereka, para member pun tetap mengajak mereka bermain.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Menanggapi sikap terpuji yang dilakukan oleh anak-anak asuhannya tersebut, SM Entertainment pun turut memuji. “Bahkan sebelum mereka debut melakukan telah melakukan kegiatan amal. Kami memperhatikan bahwa mereka sering mengunjungi pusat anak-anak, panti jompo, dan juga beberapa pusat kegiatan kemanusiaan lainnya. Setelah menerima banyak cinta dari fans, mereka tak mau menjadi terbiasa dengan hanya menerima, tapi juga bersemangat menjadi orang yang memberi. Jadi kami menyarankan mereka untuk melakukan kegiatan amal.”

Para member EXO-K pun kembali ditanya oleh agensi mereka apakah mereka akan tetap melanjutkan kegiatan amal ini bahkan setelah mereka debut, mereka pun memilih untuk tetap melanjutkan kegiatan mulia tersebut. “Setiap saat memiliki waktu senggang diantara jadwal, mereka pun melakukan kegiatan sukarela,” kata perwakilan SM Entertainment.

Ganteng, berbakat, terkenal, dan dermawan! EXO-K Daebak! Salut!

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)