SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salut! Di Waktu Senggang, EXO-K Selalu Sempatkan Lakukan Kegiatan Amal

Minggu, 20 Januari 2013 16:16 by ningcil | 4862 hits
Salut! Di Waktu Senggang, EXO-K Selalu Sempatkan Lakukan Kegiatan Amal
theexostyle.wordpress.com

Menyabet gelar sebagai boyband rookie terpopuler 2012 lantas tak membuat par amember EXO, khususnya EXO-K menjadi lupa untuk berbagi kepada sesama. Grup dibawah naungan SM Entretainment ini sudah mempunyai sifat yang sangat dermawan di usia mereka yang masih muda-muda. Ditengah jadwal mereka yang padat, EXO-K yang terdiri dari Suho, Kai, D.O, Chanyeol, Sehun, dan Baekhyun ini masih mampu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan amal.

Dilansir Allkpop, seorang perwakilan suatu LSM mengungkapkan bahwa sejak tahun lalu member EXO-K telah melakukan kunjungan sukarela dengan membantu bersih-bersih dan bermain dengan anak-anak.Mereka sangat terkejut mengetahui bahwa dari pihak EXO-K duluan yang menghubungi mereka, dan menanyakan apakah mereka dapat berkunjung.

Perwakilan LSM tersebut melanjutkan, “Para member EXO-K melakukan banyak hal dengan baik dan terlihat menikmatinya. Mereka terlihat lebih cerdas dan lebih sehat dari banyak orang di usia mereka. Walaupun anak-anak mengenali mereka sebagai penyanyi dan mengganggu mereka, para member pun tetap mengajak mereka bermain.”

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Menanggapi sikap terpuji yang dilakukan oleh anak-anak asuhannya tersebut, SM Entertainment pun turut memuji. “Bahkan sebelum mereka debut melakukan telah melakukan kegiatan amal. Kami memperhatikan bahwa mereka sering mengunjungi pusat anak-anak, panti jompo, dan juga beberapa pusat kegiatan kemanusiaan lainnya. Setelah menerima banyak cinta dari fans, mereka tak mau menjadi terbiasa dengan hanya menerima, tapi juga bersemangat menjadi orang yang memberi. Jadi kami menyarankan mereka untuk melakukan kegiatan amal.”

Para member EXO-K pun kembali ditanya oleh agensi mereka apakah mereka akan tetap melanjutkan kegiatan amal ini bahkan setelah mereka debut, mereka pun memilih untuk tetap melanjutkan kegiatan mulia tersebut. “Setiap saat memiliki waktu senggang diantara jadwal, mereka pun melakukan kegiatan sukarela,” kata perwakilan SM Entertainment.

Ganteng, berbakat, terkenal, dan dermawan! EXO-K Daebak! Salut!

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)