SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salut! Di Waktu Senggang, EXO-K Selalu Sempatkan Lakukan Kegiatan Amal

Minggu, 20 Januari 2013 16:16 by ningcil | 4893 hits
Salut! Di Waktu Senggang, EXO-K Selalu Sempatkan Lakukan Kegiatan Amal
theexostyle.wordpress.com

Menyabet gelar sebagai boyband rookie terpopuler 2012 lantas tak membuat par amember EXO, khususnya EXO-K menjadi lupa untuk berbagi kepada sesama. Grup dibawah naungan SM Entretainment ini sudah mempunyai sifat yang sangat dermawan di usia mereka yang masih muda-muda. Ditengah jadwal mereka yang padat, EXO-K yang terdiri dari Suho, Kai, D.O, Chanyeol, Sehun, dan Baekhyun ini masih mampu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan amal.

Dilansir Allkpop, seorang perwakilan suatu LSM mengungkapkan bahwa sejak tahun lalu member EXO-K telah melakukan kunjungan sukarela dengan membantu bersih-bersih dan bermain dengan anak-anak.Mereka sangat terkejut mengetahui bahwa dari pihak EXO-K duluan yang menghubungi mereka, dan menanyakan apakah mereka dapat berkunjung.

Perwakilan LSM tersebut melanjutkan, “Para member EXO-K melakukan banyak hal dengan baik dan terlihat menikmatinya. Mereka terlihat lebih cerdas dan lebih sehat dari banyak orang di usia mereka. Walaupun anak-anak mengenali mereka sebagai penyanyi dan mengganggu mereka, para member pun tetap mengajak mereka bermain.”

Baca juga: Inilah Idola K-Pop yang Terpilih Paling Cocok dengan Warna Rambut Hitam, Ada Idolamu?

Menanggapi sikap terpuji yang dilakukan oleh anak-anak asuhannya tersebut, SM Entertainment pun turut memuji. “Bahkan sebelum mereka debut melakukan telah melakukan kegiatan amal. Kami memperhatikan bahwa mereka sering mengunjungi pusat anak-anak, panti jompo, dan juga beberapa pusat kegiatan kemanusiaan lainnya. Setelah menerima banyak cinta dari fans, mereka tak mau menjadi terbiasa dengan hanya menerima, tapi juga bersemangat menjadi orang yang memberi. Jadi kami menyarankan mereka untuk melakukan kegiatan amal.”

Para member EXO-K pun kembali ditanya oleh agensi mereka apakah mereka akan tetap melanjutkan kegiatan amal ini bahkan setelah mereka debut, mereka pun memilih untuk tetap melanjutkan kegiatan mulia tersebut. “Setiap saat memiliki waktu senggang diantara jadwal, mereka pun melakukan kegiatan sukarela,” kata perwakilan SM Entertainment.

Ganteng, berbakat, terkenal, dan dermawan! EXO-K Daebak! Salut!

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)