SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Niall Horan Disindir Simon Cowell

Rabu, 12 Oktober 2016 10:30 by daranm_ | 750 hits
Resmi Debut Solo, Niall Horan Disindir Simon Cowell
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbicara mengenai Simon Cowell pasti tak jauh-jauh dari boy grup ternama yang telah sukses dibesarkannya, yakni One Direction. Meski 1D memutuskan untuk vakum dan bersolo karir, namun, tak bisa dipungkiri bahwa 1D sudah meninggalkan banyak prestasi.

Menyusul Zayn Malik, Niall Horan juga baru saja debut sebagai penyanyi solo lewat lagu yang berjudul ‘This Town’. Lagu tersebut memiliki ciri khas nada seperti lagu-lagu karya Ed Sheeran. Niall pun berada dibawah naungan kontrak Universal Pictures dan ‘mengkhianati’ label milik Cowell.

Kini, Cowell mengatakan seharusnya pria asal Irlandia itu lebih memilih Syco sebagai label rekamannya. Cowell menganggap jika saja Niall tak ‘berkhianat’, ‘This Town’ pasti akan dapat peringkat yang tinggi.

Pasalnya, ‘This Town’ hanya mencapai peringkat ke Sembilan, dikalahkan oleh James Arthur, salah satu mantan pemenang X-Factor yang baru-baru ini bergabung dengan Cowell.

Baca juga: Sederet Berita Populer Sepekan di Penghujung Agustus yang Bikin Deg-degan

“Niall mungkin bisa da di peringkat pertama jika bertahan bersama saya,” ungkap Cowell kepada Sunday Mirror, seperti yang dikutip dari NME.

“Tapi anda tahu siapa yang ada di peringkat pertama pekan ini? James Arthur. Senang sekalii dia kembali bersama kami dengan rekor fantastis, ‘Hashtag loyalty’.” pungkasnya.

Hingga saat ini, para personil ‘the boys’ tidak ada yang berkomentar tentang hal tersebut.

(dnm/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)