SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Niall Horan Disindir Simon Cowell

Rabu, 12 Oktober 2016 10:30 by daranm_ | 773 hits
Resmi Debut Solo, Niall Horan Disindir Simon Cowell
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbicara mengenai Simon Cowell pasti tak jauh-jauh dari boy grup ternama yang telah sukses dibesarkannya, yakni One Direction. Meski 1D memutuskan untuk vakum dan bersolo karir, namun, tak bisa dipungkiri bahwa 1D sudah meninggalkan banyak prestasi.

Menyusul Zayn Malik, Niall Horan juga baru saja debut sebagai penyanyi solo lewat lagu yang berjudul ‘This Town’. Lagu tersebut memiliki ciri khas nada seperti lagu-lagu karya Ed Sheeran. Niall pun berada dibawah naungan kontrak Universal Pictures dan ‘mengkhianati’ label milik Cowell.

Kini, Cowell mengatakan seharusnya pria asal Irlandia itu lebih memilih Syco sebagai label rekamannya. Cowell menganggap jika saja Niall tak ‘berkhianat’, ‘This Town’ pasti akan dapat peringkat yang tinggi.

Pasalnya, ‘This Town’ hanya mencapai peringkat ke Sembilan, dikalahkan oleh James Arthur, salah satu mantan pemenang X-Factor yang baru-baru ini bergabung dengan Cowell.

Baca juga: Kelly Clarkson Ungkap Mengapa Lebih Pilih 'The Voice' Dibanding 'American Idol'

“Niall mungkin bisa da di peringkat pertama jika bertahan bersama saya,” ungkap Cowell kepada Sunday Mirror, seperti yang dikutip dari NME.

“Tapi anda tahu siapa yang ada di peringkat pertama pekan ini? James Arthur. Senang sekalii dia kembali bersama kami dengan rekor fantastis, ‘Hashtag loyalty’.” pungkasnya.

Hingga saat ini, para personil ‘the boys’ tidak ada yang berkomentar tentang hal tersebut.

(dnm/CNN)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)