SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harap Fans Tak Khawatir, Kai EXO Berikan Kabar Tentang Kondisi Lay

Rabu, 12 Oktober 2016 12:00 by tyassss | 1257 hits
Harap Fans Tak Khawatir, Kai EXO Berikan Kabar Tentang Kondisi Lay
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Para penggemar EXO atau dipanggil EXO-L tentu merasa khawatir dengan salah satu member idola mereka yaitu Lay yang pada 11 Oktober kemarin mengalami pingsan saat menunggu keberangkatan di bandara Incheon.

Pada hari itu, Lay dijadwalkan untuk terbang ke Jepang untuk mengikuti konser solo EXO yang akan digelar pada 12 hingga 13 Oktober di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena. Tak lama, pihak agensi yaitu SM Entertainment pun langsung memberikan kabar bahwa Lay mengalami pingsan karena kekurangan tidur.

Cowok bernama Zhang Yixing ini kemudian menunda keberangkatannya dan kembali ke dorm untuk beristirahat setelah dilarikan ke rumah sakit. Dalam siaran langsungnya melalui ‘V App’ pada malam harinya, Kai pun membicarakan tentang kondisi Lay.

Kekasih Krystal ini mengawali dengan mengatakan bahwa penerbangan EXO ditunda sehingga mereka sampai di Jepang lebih dari waktu di diperkirakan. Kemudian mengatakan, "Lay hyung sedang sakit jadi tidak bisa terbang bersama kami.”

Baca juga: Ayah Kai EXO Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kronis

“Aku tahu kalian semua pasti khawatir, tapi aku pikir dia baik-baik saja. Dia mungkin akan mengambil penerbangan ke sini besok," tambah Kai yang mungkin bisa menjadi kabar baik bagi semua fans terutama penggemar di Jepang.

Sementara itu, Kai juga memberi tahukan tentang kondisinya sendiri yang mana belum lama ini mengalami cedera pada kakinya. Ia mengatakan bahwa 90 persen kakinya sudah pulih dengan bantuan terapi yang ia lakukan selama 3 jam sehari. Kai juga meminta agar para penggemar untuk tidak lagi mengkhawatirkannya.

Well, semoga Kai, Lay maupun member EXO lainnya selalu diberi kesehatan ya..

(tys)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)