home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Insiden Pingsan, Fans Kaget Lihat Lay EXO Muncul di Bandara Keesokan Harinya!

Kamis, 13 Oktober 2016 16:50 by citra09 | 2029 hits
Usai Insiden Pingsan, Fans Kaget Lihat Lay EXO Muncul di Bandara Keesokan Harinya!
Image source: Tenasia.co.

DREAMERS.ID - Salah satu member EXO, Lay belum lama ini sukses membuat fans panik dan khawatir karena dilaporkan telah jatuh pingsan tak sadarkan diri di bandara Incheon saat akan terbang ke Jepang untuk menggelar konser.

Dalam insiden yang terjadi pada 11 Oktober lalu tersebut, Lay dikabarkan pingsan saat akan masuk ke pesawat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam keadaan tak sadarkan diri. Penerbangan EXO pun bahkan kabarnya dibatalkan.

Namun, meskipun jatuh pingsan dan membuat fans khawatir, Lay pun ternyata langsung kembali terlihat di bandara Incheon sehari setelah insiden yang dialaminya tersebut! Tepat pada 12 Oktober, Lay tertangkap kamera awak media berada di bandara untuk terbang ke Jepang bersama satu member EXO lainnya, yaitu D.O.


Image source: TenAsia

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

‘Pemandangan’ ini pun cukup membuat fans terkejut, mengingat insiden pingsan yang dialami Lay tersebut belum sampai 24 jam. Hal ini menandakan bahwa Lay sepertinya memang benar-benar ingin berpartisipasi di konser EXO.


​Image source: EnTer on News

Berdasarkan SM Entertainment, kelelahan dan kurang tidur pun menjadi penyebab utama mengapa Lay bisa jatuh pingsan. Seperti yang diketahui, Lay kini memang tengah mempersiapkan debut solonya dan juga kegiatan konsernya bersama EXO. Semoga Lay cepat sembuh ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)