home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Chanyeol, Idola K-Pop Ternama Lainnya Juga Terlibat di Album Far East Movement!

Jumat, 14 Oktober 2016 14:13 by citra09 | 1101 hits
Selain Chanyeol, Idola K-Pop Ternama Lainnya Juga Terlibat di Album Far East Movement!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin populer lewat lagu ‘Like A G6’, grup hip hop EDM asal Amerika, Far East Movement akhirnya siap kembali menggebrak panggung musik dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Identity’.

Menariknya, album terbaru Far East Movement kali ini pun ternyata banyak melibatkan para idola K-Pop ternama. Tak hanya bersama Chanyeol EXO untuk lagu ‘Freal Love’, grup berformasi trio ini juga menggaet idola K-Pop, mulai dari genre pop hingga hip hop.


Image source: Billboard

Hal ini terlihat dalam postingan situs  musik Billboard pada Jumat (14/10) yang mengungkap daftar lagu di album tersebut. Dari 11 buah lagu tersebut, ada beberapa idola K-Pop yang terlibat, yaitu Tiffany SNSD, Hyorin Sistar, Jay Park, Urban Zakappa, Yoon Mi Rae, hingga Loco.

Baca juga: Raisa Hingga Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Siap Ramaikan 'Countdown Asian Games 2018'!

Tiffany yang juga menginformasikan keterlibatannya di akun Instagramnya, akan ikut menjadi featuring di lagu berjudul ‘Don’t Speak’. Hyorin akan terlibat di album berjudul ‘Umbrella’, sementara Jay Park turut berpartisipasi di lagu ‘SXWME’.

Sementara ‘Freal Love’ featuring Chanyeol merupakan single pertama di lagu ini, maka album ‘Identity’ dari Far East Movement ini pun baru akan dirilis pada 21 Oktober mendatang lewat berbagai situs musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)