home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Food Blogger, Testimoni Panjang Sohye IOI untuk Restoran Jadi Viral

Jumat, 14 Oktober 2016 19:00 by muthiasp | 2194 hits
Bak Food Blogger, Testimoni Panjang Sohye IOI untuk Restoran Jadi Viral
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebuah restoran yang berkesempatan mendapat konsumen seorang selebritis. Biasanya, mereka akan meminta tanda tangan, foto, maupun testimoni atas makanan dan restoran mereka untuk nantinya dipajang.

Testimoni sendiri biasanya dituliskan pendek, misalnya ‘Makanannya enak’, ‘Suasananya nyaman’, ‘Interiornya bagus’ dan sebagainya. Namun bagaimana jika testimoni yang diberikan ditulis dengan sangat panjang bagaikan menulis blog pribadi?

Hal lucu ini rupanya dilakukan oleh Kim Sohye member dari girlgroup rookie IOI. Saat mendatangi sebuah restoran, ia menuliskan kesannya setelah menikmati makanan disana. Tulisannya sangat panjang dan detil, awalnya menyebutkan makanan kesukaannya.


Image source: Allkpop

Lalu, Kim Sohye mulai menyebutkan satu per satu makanan yang disantapnya di restoran tersebut dengan sangat detil, seperti mandu, seafood pancake, dan masih banyak lagi, “Aku sedang diet, tapi aku selalu makan disini,” tambahnya.

Baca juga: Minhyuk BTOB Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Spesial Musim Dingin Bareng 2 Idola Ini

Foto testimoni Sohye pun langsung menjadi viral di komunitas online Korea, banyak yang berkomentar dengan menilai yang dilakukan gadis kelahiran 1999 ini lucu, serta menduga kalau makanan di restoran itu rasanya pasti sangatlah enak.

Ada-ada saja ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)