SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Jadwal Pasti 'Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta'!

Jumat, 04 November 2016 16:12 by muthiasp | 4253 hits
Promotor Umumkan Jadwal Pasti 'Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta'!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Belum lama ini, kabar bahagia sekaligus mengejutkan bagi para penggemar aktor muda ini diumumkan. Park Bo Gum dikonfirmasi akan menggelar tur jumpa fans Asia dan akan berkeliling ke sembilan negara, yang salah satunya adalah Indonesia.

Kemarin (03/11), agensinya Blossom Entertainment secara langsung terlebih dahulu mengumumkan acara ini dan menyeburkan bahwa Jakarta menjadi salah satu kota tujuannya. Setelah itu, pihak promotor di Indonesia juga mengamini pernyataan tersebut dengan merilis kabar ini melalui Twitter resminya.

Kini, informasi terbaru tentang jadwal pasti dan lokasi jumpa fans telah dirilis oleh promotor yang memboyong aktor ‘Moonlight Drawn by Clouds’ tersebut. Melalui Twitternya, Mecima Pro mengumumkan bahwa ‘Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’ akan digelar pada awal Januari.


Image source: twitter.com/mecimapro

Baca juga: Park Bo Gum Jadi Kandidat Pasangan Suzy di Film Baru 'Wonderland'

Tepatnya Jumat, 13 Januari 2017 mendatang, dan akan bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tentu pengumuman ini disambut antusias oleh penggemar Park Bo Gum. Sayangnya, harga tiket dan seatplan hingga saat ini masih menjadi rahasia.

Selain Jakarta, pria yang dikenal dengan image ‘Good Boy’ ini juga akan menyambangi penggemarnya di Kuala Lumpur, Hongkong, Taipei, Tokyo, Bangkok, Singapura, beberapa kota di Tiongkok, dan akan ditutup dengan jumpa fans di Seoul, Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (14/10), Sulli dinyatakan meninggal dunia di rumahnya. Victoria yang aktif berkarir di Tiongkok pun dikabarkan langsung terbang ke Korea untuk melihat sang adik untuk yang terakhir kalinya....
  • HOT !
    Choiza adalah seorang pria yang pernah mengisi hati Sulli selama beberapa tahun. Meski hubungannya kandas, namun kepergian Sulli juga menjadi pukulan tersendiri bagi rapper Dynamic Duo itu....
  • HOT !
    Sulli menjadi korban kesekian dari kekejaman cyber bullying yang dilakukan kepada para selebriti. Sepeninggalnya, kini Korea Entertainment Management Association (CEMA) akan menggalakkan kampanye untuk membasmi kejahatan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)