home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Hingga Song Joong Ki Juga Ikut 'Muncul' Beri Dukungan di Fanmeeting Park Bo Gum!

Sabtu, 14 Januari 2017 13:19 by tyassss | 11747 hits
BTS Hingga Song Joong Ki Juga Ikut 'Muncul' Beri Dukungan di Fanmeeting Park Bo Gum!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Fanmeeting pertama Park Bo Gum yang digelar di Jakarta pada 13 Januari tadi malam sudah pasti menjadi momen yang paling berkesan bagi para penggemar. Baru setengah perjalanan saja, acara ini sudah diisi dengan berbagai keseruan dan keceriaan dari sang aktor tampan nan baik hati tersebut.

Setelah menutup sesi pertama dengan membawakan sebuah lagu dari OST 'Reply 1988' yang berjudul ‘Don’t Worry, Dear’, Park Bo Gum kembali ke belakang panggung untuk beristirahat sejenak dan mempersiapkan untuk memasuki sesi kedua.

Namun, penggemar dibuat histeris saat layar besar yang ada di atas panggung menampilkan sejumlah artis yang juga dikenal sebagai sahabat terdekat Park Bo Gum menyapa fans dan memberi dukungan terhadap tur fanmeeting Asia pertama bagi aktor 23 tahun ini.

Dimulai dari Lee Kwang Soo, BTS, Jinyoung B1A4, Kim Jong Kook, dan dua kakak senior satu agensinya yakni Cha Tae Hyun dan Song Joong Ki mengucapkan selamat atas terselenggaranya fanmeeting Park Bo Gum. Mereka juga turut mencurahkan rasa bahagia atas acara fanmeeting ini.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Selain itu, para artis tersebut juga menyampaikan bagaimana pendapat tentang sosok Park Bo Gum di mata mereka. Seperti sang sahabat V BTS yang menyatakan bahwa Park Bo Gum adalah orang yang sangat baik hati dan selalu tak pernah ragu untuk mendukung orang yang ada di sekitarnya.

Dan yang membuat para penggemar tertawa adalah saat Kim Jong Kook menyatakan candaannya bahwa  Park Bo Gum adalah orang yang lebih menyenangkan dibanding Yoo Jae Suk. Yap, Yoo Jae Suk sendiri dikenal sebagai figur publik yang ramah, lucu dan selalu bisa menghibur orang banyak.

Terakhir, penggemar juga berteriak histeris saat sang pemeran tentara Yoo Si Jin di drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ memberikan dukungannya. Song Joong Ki juga mengilas balik pertemuannya dengan Park Bo Gum dan menceritakan bagaimana sosok ‘adik kesayangannya’ tersebut. So sweet!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)