home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Logan': Trailer Film Terakhir Tunjukkan Mutant yang Lebih Keren dari Wolverine?

Selasa, 24 Januari 2017 02:00 by reinasoebisono | 1756 hits
'Logan': Trailer Film Terakhir Tunjukkan Mutant yang Lebih Keren dari Wolverine?
Image source: Coming Soon

DREAMERS.ID - Bertahun-tahun perankan karakter ikonik membuat Hugh Jackman ‘tahan banting’ dari luka, dan aksi berbahaya di film-film Wolverine’ serta ‘X-Men’. Namun di film solo ketiga dan diklaim menjadi film terakhir Jackman sebagai mutan super ini dikatakan memiliki ‘saingan’ tangguh.

Bukan saingan dalam artian musuh sebenarnya, namun film Logan’ yang akan rilis 3 Maret mendatang ini menghadirkan mutan baru yang disebut setangguh Wolverine. Hebatnya, sosok mutan ini adalah seorang anak perempuan!

Melansir MTV, ‘Logan’ masih galau akan memberi film ini rating R alias vulgar atau cukup PG-13 alias di atas 13 tahun. Karena dari trailer terbaru, tampak sosok Laura atau dengan nama lain adalah X-23 memberikan aksi brutal yang cukup mengagetkan.


Aksi Laura alias X-23 di trailer 'Logan' (MTV)

Baca juga: Resmi Pensiun, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Gantikan Dirinya Jadi Wolverine!

Di trailer ini, Laura melawan beberapa pria dewasa lengkap dengan cakarnya yang membuat pertumpahan darah sengit. Bahkan Wolverine saja diperlihatkan sempat tak berdaya. Meski begitu, film ini begitu dinantikan penggemar karena Jackman sendiri mengatakan akan pensiun setelah membintangi ‘Logan’.

Terlebih, adanya kehadiran Profesor Charles Xavier atau yang lebih dikenal dengan panggilan Profesor X, pencetus adanya X-Men. “Dia (Laura) mirip dirimu (Wolverine), sangat mirip.” Kata Profesor X yang makin menua.

Penampilan Logan atau Wolverine yang semakin tua juga jadi hal menarik tersendiri untuk penggemar karena karakternya selama ini ditampilkan sangat tangguh. Menurunnya kemampuan Wolverine menyembuhkan diri karena banyak luka di tubuh Logan juga buat fans penasaran. Sambil menunggu, simak trailer di bawah ini, yuk.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)