SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Drama 'Goblin', Lee Dong Wook Siap Sapa Penggemar Lewat Tur Jumpa Fans Asia!

Rabu, 25 Januari 2017 18:22 by muthiasp | 2618 hits
Usai Drama 'Goblin', Lee Dong Wook Siap Sapa Penggemar Lewat Tur Jumpa Fans Asia!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Debut pada 2005 lalu, kini aktor Lee Dong Wook sudah termasuk dalam deretan bintang hallyu, ia sudah dikenal luas se-Asia bahkan internasional, apalagi setelah berperan dalam drama ‘Goblin’. Di tahun ini, ia siap berkeliling Asia untuk menyapa para penggemarnya.

Sempat istirahat sejenak usai membintangi drama romantis tvN ‘Bubblegum’ pada 2015 lalu, nama Lee Dong Wook kembali hangat diperbincangkan setelah sukses berperan sebagai grim reaper tampan di drama karya penulis handal Kim Eun Sook yang juga tayang di stasiun televisi kabel tvN.

Setelah sukses mengakhiri drama fenomenal tersebut, Lee Dong Wook tidak beristirahat melainkan akan langsung menggelar tur jumpa fans. Kabar menyenangkan ini langsung diumumkan oleh agensinya King Kong Entertainment hari ini (25/01).

Baca juga: Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya

“Lee Dong Wook akan memulai tur jumpa fansnya di Seoul,” ungkap perwakilan agensi, melansir Allkpop. Jumpa fans di negeri kelahirannya itu akan diadakan pada Minggu, 12 Maret 2017 mendatang. Ia pun berencana untuk mengunjungi penggemar di wilayah Asia lainnya.

“Dia berencana untuk mengunjungi berbagai kota di Asia,” tambah agensi. Namun, untuk jadwal serta kota mana yang bakal dikunjungi akan diumumkan setelah perayaan tahun baru Cina. Agensi pun meminta para penggemar terus menantikan jumpa fans ini, karena Lee Dong Wook sudah sangat mempersiapkan acara ini meski jadwalnya sangat sibuk.

Siapa yang mau bertemu langsung grim reaper tampan ini? Hmm.. apakah Indonesia masuk salah satu daftar negara yang akan dikunjungi?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)