home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak, Lee Jae Hoon & Shin Min Ah Bakal Lakukan Ini Jika Dramanya Tembus Target Rating

Kamis, 26 Januari 2017 03:00 by muthiasp | 12762 hits
Kompak, Lee Jae Hoon & Shin Min Ah Bakal Lakukan Ini Jika Dramanya Tembus Target Rating
Image source: News O

DREAMERS.ID - Suatu pencapaian luar biasa jika drama Korea mendapatkan rating yang tinggi. Demi memeriahkan momen tersebut, biasanya para pemain akan membuat janji kepada penonton setia, yang akan direalisasikan saat target ratingnya tercapai. Hal itu pun sudah disiapkan oleh pemain drama baru tvN ‘Tomorrow With You’.

Rencana tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara jumpa pers jelang penayangan dramanya pada Senin (23/01) lalu. Jika episode perdana ‘Tomorrow With You’ bisa mendapatkan rating sebesar lima persen, maka Lee Jae Hoon akan membelikan kopi untuk pengguna subway.

“Jika rating episode pertama melebihi lima persen, karena (di drama) aku menggunakan subway untuk bolak-balik masa kini dan masa depan, aku akan membelikan kopi untuk orang-orang di subway,” ujarnya. Shin Min Ah pun menanggapinya dengan senang.

Baca juga: Makin Garang, Intip Transformasi Mengejutkan Lee Je Hoon Untuk Film Terbaru 'Park Yeol'

Sekaligus menunjukkan kekompakan, Shin Min Ah akan berada di samping Lee Jae Hoon dan membantu membagikan kopinya, “Kalau begitu aku akan berdiri di sampingnya dan membagikan kopi ke orang-orang”.

Sepertinya tidak sulit bagi drama ini untuk mencapai target rating tersebut. Pasalnya, tim produksi sangat memuji chemistry yang diciptakan oleh Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon. Tentunya hal ini menjadi jaminan drama ini akan menjadi sangat menarik, seru dan wajib ditonton oleh para penikmat drama Korea.

Artikel Terkait: 'Tomorrow With You', Drama Fiksi Komedi Romantis yang Siap Gantikan 'Goblin'!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)