home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Sepektakuler, Lady Gaga Nekat Loncat dari Ketinggian di Super Bowl 2017

Senin, 06 Februari 2017 17:00 by Dits | 1680 hits
Tampil Sepektakuler, Lady Gaga Nekat Loncat dari Ketinggian di Super Bowl 2017
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Tak bisa dipungkiri penampilan Lady Gaga dalam ajang Super Bowl 2017 yang sukses digelar pada Minggu (05/02) waktu setempat di Stadion NFG di Houston memang paling dinantikan. Pemenang Grammy Award itu pun tampil spektakuler di panggung, ia bahkan nekat loncat dari ketinggian demi memberikan penampilan yang maksimal.

Lady Gaga membuka penampilannya dengan membawakan hits bertajuk ‘God Bless America’ dan ‘This Land is Your Land’ yang ia bawakan di atas atap venue. Gaga lalu mengutip beberapa kata dalam dokumen Amerika berjudul Pledge of Allegiance yang berbunyi, "One nation, under God, indivisible with liberty and justice for all (satu bangsa, di bawah Tuhan, tidak terpisahkan dengan kebebasan dan keadilan untuk semua)," kata Gaga.


image source: telegraph

Direkam drones, ia pun mengejutkan penonton dengan melompat dari atap. Mengenakan kostum glamor berwarna perak rancangan Versace dengan taburan kristal, Gaga pun mendarat sambil menyanyikan single multi-platinum ‘Poker Face’.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Belum selesai, karena pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta kembali menampilkan beberapa aksi lain yang cukup menegangkan. Ia pun melanjutkan dengan melakukan akrobatik melayang diudara, kemudian bergabung dengan para penari latarnya untuk membawakan lagu ‘Born This Way’ sambil menari.

Gaga lalu menyanyikan lagu lainnya yang bertajuk ‘Telephone’, bermain piano sambil membawakan lagu ‘Million Reasons’ dan ‘Bad Romance’, dihiasi letusan kembang api penyanyi 30 tahun itu menutup penampilannya dengan membuang microphone dan kembali melompat dari ketinggian sambil menangkap bola yang dilempar kearahnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)