home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Bowl Pre-Party Jadi Penampilan Panggung Pertama dan Terakhir Taylor Swift di Tahun 2017?

Senin, 06 Februari 2017 18:30 by Dits | 1804 hits
Super Bowl Pre-Party Jadi Penampilan Panggung Pertama dan Terakhir Taylor Swift di Tahun 2017?
Image source: aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Setelah lama tak manggung, akhirnya Taylor Swift tampil dalam acara Super Bowl Pre-Party yang digelar pada Sabtu (04/02) lalu. Sayangnya, pelantun ‘Bad Blood’ itu mengumumkan kalau penampilan perdana di awal tahun 2017 ini juga menjadi panggung terakhirnya.

Mengutip laman Aceshowbiz, Taylor Swift mengatakan kalau ia ingin beristirahat sejenak dan tak punya rencana untuk melakukan tur di 2017 ini. "Sejauh yang aku tahu, aku hanya akan tampil dalam satu pertunjukan sepanjang tahun 2017 ini, dan pertunjukan tersebut adalah pertunjukan ini," ujarnya saat tampil di acara yang digelar di Texas Club Nomadic.


image source: etonline.com

Mantan kekasih Tom Hiddleston itu juga menambahkan, "Dengan datang pada pertunjukan malam ini, kalian telah datang pada seluruh konserku sepanjang tahun ini."

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Lebih lanjut, malam itu Taylor tampil cantik mengenakan mini dress warna hitam dengan hiasan payet rancangan Versace. Penyanyi 26 tahun itu menyanyikan banyak lagu hit-nya dari album ‘Red’ dan ‘1989’.  Mulai dari 'Shake It Off', 'Blank Space', 'Bad Blood', 'Style', 'We Are Never Getting Back Together', '22', dan 'I Know You Were Trouble'.


image soruce: instagram.com/taylorswift

Menariknya, dalam satu penampilan ia menyanyikan lagu sang mantan, Calvin Harris yang berjudul 'This Is What You Came For'. Lagu tersebut dibawakannya dalam bentuk versi akustik. Taylor juga menyanyikan single terbarunya bersama Zayn Malik bertajuk  ‘I Don't Wanna Live Forever’ yang menjadi soundtrack film ’Fifty Shades Darker’.

Selain Taylor Swift, acara yang dihadiri banyak selebriti termasuk Lea Michele, Ruby Rose, Chris Evans dan Chrissy Teigen ini juga menghadirkan sejumlah musisi lainnya seperti Bruno Mars, The Chainsmokers, Sam Hunt dan Snoop Dogg.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)