SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kontroversi Penjualan Hotel dan Keluhan Karyawan, Junsu JYJ Angkat Bicara

Rabu, 08 Februari 2017 12:38 by tyassss | 1329 hits
Terkait Kontroversi Penjualan Hotel dan Keluhan Karyawan, Junsu JYJ Angkat Bicara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Disaat seharusnya menebar kebahagiaan bersama fans sebelum memasuki masa wajib militernya yang akan dimulai pada 9 Februari besok, Junsu malah terlibat kontroversi perihal bisnis hotelnya yang sebelumnya dilaporkan mengalami sistem manajemen yang ‘berantakan’.

Member JYJ ini dilaporkan baru saja menjual hotel mewahnya bernama ‘Toscana Hotel’ di sekitar awal bulan Januari lalu. Tetapi setelah kabar ini muncul, sejumlah kritikan langsung ditujukan kepadanya terkait tuduhan dari beberapa mantan karyawannya yang menyebutkan diperlakukan tak adil dan menderita dalam kondisi kerja yang buruk di hotel tersebut.


Image source: instagram.com/xiaxiaxia1215

Lalu melihat berita yang menimbulkan kontroversi ini, Junsu tak tinggal diam dan memberikan penjelasan secara gamblang kepada publik melalui akun Instagram pribadinya. Di pernyataan tersebut Junsu menceritakan tentang perjuangannya dalam mempertahankan bisnis hotelnya itu yang cukup banyak mengalami masa sulit.

Baginya, mendirikan sebuah hotel adalah impiannya sejak dulu. Tapi pada kenyataannya tidak semudah yang dibayangkan. Terkait den keluhan uang gaji yang sering telat bahkan tak dibayarkan, Junsu juga meluruskan bahwa kadang memang sulit untuk mendapatkan keuntungan dari hotel tersebut, sehingga Junsu juga kerap menggunakan uang pribadinya untuk menggaji para pegawai.

Baca juga: Kim Junsu JYJ Kembali Jadi Vampir Dalam Drama Musikal 'Dracula'

“Laporan membuat tampak seolah-olah aku orang yang mengambil keuntungan lalu pergi atau merampas uang dari masyarakat, tapi itu tidak benar. Yang benar adalah sebaliknya. Aku bahkan mengambil uang dari usaha dan rekeningku sendiri untuk membayar para karyawan. "

Pria 30 tahun ini pun menjelaskan bahwa alasan dibalik penjualan hotelnya adalah karena mengikuti saran dari para ahli bisnis, demi kebaikan hotel dan para karyawan kedepannya. “Apa yang aku katakan itu benar, sedangkan (yang) artikel palsu. Aku ingin orang-orang mengingat apa yang telah aku ungkapkan, apa yang telah kutulis. Terima kasih telah membaca,” tutupnya.

Artikel sebelumnya: Pegawai Beberkan Buruknya Sistem Manejemen, Hotel Mewah Junsu JYJ Telah Dijual?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisah cinta MC ternama Korea, Jun Hyun Moo menjadi perhatian publik. Usai putus dari model Han Hye Jin, kini ia dikabarkan berpacaran dengan seorang penyiar cantik bernama Lee Hye Sung. Kabar itu sudah dikonfirmasi oleh SM C&C....
  • HOT !
    Cerai dari Yeslin Wang, Delon rupanya tak butuh waktu lama untuk segera berumah tangga kembali. Delon resmi menikah dengan pengusaha, Aida Chandra. Delon tercatat menikah dua kali secara Katolik. Ia menyebut mendapatkan dispensasi....
  • HOT !
    Promosi album di program musik telah berakhir, saatnya member Super Junior tampil di sejumlah program variety. Salah satunya Siwon yang akan menjadi bintang tamu episode terbaru variety SBS My Ugly Duckling....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)