home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Kode Misterius, Lady Gaga Siap Duet Bareng Metallica di Panggung Grammy Awards?

Kamis, 09 Februari 2017 19:00 by Dits | 1341 hits
Beri Kode Misterius, Lady Gaga Siap Duet Bareng Metallica di Panggung Grammy Awards?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan Lady Gaga dalam ajang Super Bowl 2017 yang digelar pada Minggu (05/02) waktu setempat di Stadion NFG di Houston terbilang spektakuler. Gaga menuai banyak pujian lantaran aksi dan kekuatan vokalnya mampu memukau jutaan penonton yang menyaksikan pesta olahraga tersebut.

Sorotan untuk Lady Gaga belum ‘padam’ karena baru-baru ini wanita yang dijuluki Mother Monster ini dikabarkan akan tampil di panggung Grammy Awards 2017 bersama grup band metal legendaris Metallica. Kabar tersebut muncul saat Gaga memposting sebuah video promo Grammy Awards melalui akun Twitternya.

Dalam video tersebut, nampak Lady Gaga tengah berada satu frame dengan Metallica. Jelas saja postingan tersebut langsung memicu dugaan kalau kedua musisi ini didapuk untuk berkolaborasi di panggung yang sama.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Meski postingan itu telah dihapus oleh sang penyanyi, namun dari akun fans @gagamonsterGGD tampak jelas keduanya ada dalam satu frame, karena hal itulah berbagai reaksi datang dari fans Gaga yang menyambut baik kolaborasi mereka.

Seperti diketahui, ini bukanlah kali pertama Lady Gaga jadi penampil di Grammy Awards, tahun lalu ia pernah tampil memikat lewat aksi tribute untuk David Bowie. Sementara itu, penampilan tahun ini merupakan penampilan pertama Metallica sejak 2014 lalu di panggung Grammy.

Selain Lady Gaga dan Metallica, sejumlah musisi lainnya yang sudah lebih dulu dikonfirmasi ikut meramaikan Grammy Awards 2017 adalah Beyonce Knowles, The Weeknd, Daft Punk, Adele, John Legend, Bruno Mars, Anderson.Paak, hingga Katy Perry.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)