SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Solo Jiyeon T-Ara Ditunda, Gara-gara Kontroversi Hyoyoung-Hwayoung?

Senin, 13 Februari 2017 17:19 by tyassss | 1682 hits
Comeback Solo Jiyeon T-Ara Ditunda, Gara-gara Kontroversi Hyoyoung-Hwayoung?
Image source: dongA.com

DREAMERS.ID - Baru-baru ini para penggemar dibuat gembira dengan kabar Jiyeon yang akan comeback solo dalam waktu dekat ini. Tetapi sayang, antusias mereka harus terhenti sejenak seiring dengan kabar ditundanya kegiatan serta perilisan album baru sang idola.

Jiyeon sebelumnya telah merencanakan untuk merilis album barunya pada akhir Maret atau awal April. Namun sayang, menurut Starnews pada tanggal 13 Februari ini, persiapan comeback mantan kekasih aktor Lee Dong Gun ini dihentikan untuk sementara waktu.

Yang menjadi alasan utama penundaan ini adalah karena kembali mencuatnya kasus lama yaitu tentang masalah bully yang melibatkan T-Ara, mantan anggotanya, Hwayoung dan saudara kembarnya yang juga mantan anggota 5dolls, Hyoyoung.

Baca juga: Artisnya Dirumorkan Pacaran, Begini Pernyataan Resmi Agensi Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young

Seperti yang diketahui sebelumnya, Hwayoung dan Hyoyoung berbicara tentang skandal T-ara yang terjadi di tahun 2012 tersebut di acara ‘Taxi’ belum lama ini. Dan masalah ini kembali menjadi kontroversi setelah seorang mantan staf T-Ara membeberkan kebohongan Hyoyoung dan Hwayoung.

Mereka menilai, kasus tersebut akan menimbulkan anggapan dan kesalahpahaman tentang Jiyeon, bahwa situasi ini sengaja direncanakan agar album Jiyeon dapat mendapat perhatian lebih. Bagaimanapun, MBK hanya menunda perilisan albumnya saja dan persiapan tetap berjalan.

"Kita tidak bisa mengatakan bahwa masalah tidak mempengaruhi tanggal rilis. Itu memang memiliki pengaruh. Jiyeon telah bekerja keras untuk fokus pada persiapan musik dan koreografi, dan kami khawatir bahwa orang-orang akan fokus pada hal-hal lain selain musiknya," ungkap MBK.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan tengah terpesona dengan aktris yang memerankan karakter Angelina Jolie versi muda di film ‘Maleficent’. Aktris cantik yang sedang menjadi perbincangan hangat itu bernama Ella Purnell....
  • HOT !
    Saat merasa hidup penuh masalah dan membuat stres, rasanya akan lebih baik jika kita mempunyai sahabat yang bisa menemani dan menjadi motivasi kita untuk tetap maju. Dalam dunia K Pop, banyak hal hal yang dapat menyebabkan sang idola merasa stres seperti jadwal tanpa henti, paparazzi, gosip miring, haters, dan masih banyak lagi. ...
  • HOT !
    Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat menuju pernikahan. Pangeran Harry dikabarkan telah mengajak Meghan Markle untuk bertemu neneknya, Ratu Elizabeth II. Ketiganya melakukan acara minum teh informal di ruang duduk pribadi Ratu di Istana Kensington....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)