SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Solo Jiyeon T-Ara Ditunda, Gara-gara Kontroversi Hyoyoung-Hwayoung?

Senin, 13 Februari 2017 17:19 by tyassss | 1615 hits
Comeback Solo Jiyeon T-Ara Ditunda, Gara-gara Kontroversi Hyoyoung-Hwayoung?
Image source: dongA.com

DREAMERS.ID - Baru-baru ini para penggemar dibuat gembira dengan kabar Jiyeon yang akan comeback solo dalam waktu dekat ini. Tetapi sayang, antusias mereka harus terhenti sejenak seiring dengan kabar ditundanya kegiatan serta perilisan album baru sang idola.

Jiyeon sebelumnya telah merencanakan untuk merilis album barunya pada akhir Maret atau awal April. Namun sayang, menurut Starnews pada tanggal 13 Februari ini, persiapan comeback mantan kekasih aktor Lee Dong Gun ini dihentikan untuk sementara waktu.

Yang menjadi alasan utama penundaan ini adalah karena kembali mencuatnya kasus lama yaitu tentang masalah bully yang melibatkan T-Ara, mantan anggotanya, Hwayoung dan saudara kembarnya yang juga mantan anggota 5dolls, Hyoyoung.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Hwayoung dan Hyoyoung berbicara tentang skandal T-ara yang terjadi di tahun 2012 tersebut di acara ‘Taxi’ belum lama ini. Dan masalah ini kembali menjadi kontroversi setelah seorang mantan staf T-Ara membeberkan kebohongan Hyoyoung dan Hwayoung.

Mereka menilai, kasus tersebut akan menimbulkan anggapan dan kesalahpahaman tentang Jiyeon, bahwa situasi ini sengaja direncanakan agar album Jiyeon dapat mendapat perhatian lebih. Bagaimanapun, MBK hanya menunda perilisan albumnya saja dan persiapan tetap berjalan.

"Kita tidak bisa mengatakan bahwa masalah tidak mempengaruhi tanggal rilis. Itu memang memiliki pengaruh. Jiyeon telah bekerja keras untuk fokus pada persiapan musik dan koreografi, dan kami khawatir bahwa orang-orang akan fokus pada hal-hal lain selain musiknya," ungkap MBK.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Meski belum sampai sebulan tayang, ‘Youn’s Kitchen’ memang telah mampu menjadi variety show yang disukai penonton hingga meraih rating yang tinggi. Sayangnya, sebuah kabar kurang sedap kembali datang dari acara yang mengambil lokasi di Bali, Indonesia ini....
  • HOT !
    Jadi idola K pop pertama yang berasal dari Indonesia, Loudi tengah menjadi sorotan penggemar K pop tanah air beberapa waktu ini. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, cowok 22 tahun ini baru saja resmi debut di industri Korea Selatan bersama grup 14U (dibaca one for you)....
  • HOT !
    Tahun ini menjadi tahun yang membahagiakan bagi leader Shinhwa, Eric, karena akhirnya ia akan melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasih pilihannya pada bulan Juli mendatang. Karena memang sudah ‘waktunya’, kabar pernikahan Eric ini pun mendapat sambutan dari para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)