SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Solo Jiyeon T-Ara Ditunda, Gara-gara Kontroversi Hyoyoung-Hwayoung?

Senin, 13 Februari 2017 17:19 by tyassss | 1643 hits
Comeback Solo Jiyeon T-Ara Ditunda, Gara-gara Kontroversi Hyoyoung-Hwayoung?
Image source: dongA.com

DREAMERS.ID - Baru-baru ini para penggemar dibuat gembira dengan kabar Jiyeon yang akan comeback solo dalam waktu dekat ini. Tetapi sayang, antusias mereka harus terhenti sejenak seiring dengan kabar ditundanya kegiatan serta perilisan album baru sang idola.

Jiyeon sebelumnya telah merencanakan untuk merilis album barunya pada akhir Maret atau awal April. Namun sayang, menurut Starnews pada tanggal 13 Februari ini, persiapan comeback mantan kekasih aktor Lee Dong Gun ini dihentikan untuk sementara waktu.

Yang menjadi alasan utama penundaan ini adalah karena kembali mencuatnya kasus lama yaitu tentang masalah bully yang melibatkan T-Ara, mantan anggotanya, Hwayoung dan saudara kembarnya yang juga mantan anggota 5dolls, Hyoyoung.

Baca juga: Artisnya Dirumorkan Pacaran, Begini Pernyataan Resmi Agensi Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young

Seperti yang diketahui sebelumnya, Hwayoung dan Hyoyoung berbicara tentang skandal T-ara yang terjadi di tahun 2012 tersebut di acara ‘Taxi’ belum lama ini. Dan masalah ini kembali menjadi kontroversi setelah seorang mantan staf T-Ara membeberkan kebohongan Hyoyoung dan Hwayoung.

Mereka menilai, kasus tersebut akan menimbulkan anggapan dan kesalahpahaman tentang Jiyeon, bahwa situasi ini sengaja direncanakan agar album Jiyeon dapat mendapat perhatian lebih. Bagaimanapun, MBK hanya menunda perilisan albumnya saja dan persiapan tetap berjalan.

"Kita tidak bisa mengatakan bahwa masalah tidak mempengaruhi tanggal rilis. Itu memang memiliki pengaruh. Jiyeon telah bekerja keras untuk fokus pada persiapan musik dan koreografi, dan kami khawatir bahwa orang-orang akan fokus pada hal-hal lain selain musiknya," ungkap MBK.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi legendaris, Raja Rock n Roll Elvis Presley, meninggal karena serangan jantung pada 16 Agustus silam. Kini sudah genap 40 tahun kematiannya. Namun nama Elvis Presley selalu abadi dan dikenang dunia....
  • HOT !
    Setelah mengundurkan diri dari proyek drama terbarunya yang bertajuk, ‘Age of the Youth 2’, para penggemar juga dihebohkan dengan menghilangnya sejumlah bagian Onew pada penampilannya pada tayangan ‘Music Bank’ spesial di Singapura....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/08) hari ini, Dispatch melaporkan adanya jalinan asmara antara rekan akting di drama ‘Reply 1988’, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day. Bersamaan dengan itu, media paparazi ternama di Korea ini juga merilis beberapa foto bukti keduanya yang sedang berkencan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)