SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Soyu Sistar dan Baekhyun EXO Galau Ingat Mantan di Lagu Duet 'Rain'

Selasa, 14 Februari 2017 11:48 by tyassss | 1782 hits
Resmi Rilis, Soyu Sistar dan Baekhyun EXO Galau Ingat Mantan di Lagu Duet 'Rain'
Image source: Chosun Ilbo

DREAMERS.ID - Sejak pertama diumumkan, sudah banyak penggemar yang menantikan aksi duet dari member Sistar dan EXO ini. Pasalnya, baik Soyu dan Baekhyun sama-sama memiliki kesuksesan pada proyek duet masing-masing sebelumnya.

Akhirnya, lagu berjudul ‘Rain’ itu pun resmi dirilis tepat pada 14 Februari tengah malam waktu Korea Selatan yang mana bertepatan dengan hari kasih sayang atau disebut Valentine Day. Namun, lagu berirama ballad ini justru menunjukan kegalauan seseorang yang tak bisa lupa akan mantan kekasihnya.


Image source: Starship X

Terutama di kala hujan, wanita yang menjadi model di video musik lagu ini akan teringat akan kenangan di masa lalunya. Suara merdu sedikit serak Soyu dan suara manis Baekhyun berpadu dengan sangat syahdu ditambah dengan iringan instrument yang sederhana.


Image source: Soompi

Baca juga: Akhirnya Bubar, Kenang Kembali Kisah Perjalanan Sistar Selama 7 Tahun Ini!

Lagu duet manis Soyu dan Baekhyun ini diproduksi oleh tim penyanyi sekaligus penulis lagu Phat Music, yang juga telah bekerja dengan grup ternama seperti GFriend. Sedangkan kolaborasi ini dibawahi oleh sub-perusahaan dari Starship Entertainment, Starship X.

Langsung sukses, lagu duet dari idola K-pop yang seusia ini pun langsung merajai delapan chart musik besar di Korea dengan menempati peringkat pertama dan menyabet gelar all-kill! Yuk, daripada penasaran, dengarkan lagu ‘Rain’-Soyu da Baekhyun di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)