SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Sadisnya Terlalu 'Profesional', Drama 'Voice' Dapat Teguran Komisi Penyiaran

Kamis, 16 Februari 2017 01:00 by arnanda | 3858 hits
Adegan Sadisnya Terlalu 'Profesional', Drama 'Voice' Dapat Teguran Komisi Penyiaran
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Belum genap sebulan ditayangakn, ‘Voice’ telah berhasil menjadi salah satu drama populer yang tengah disukai penggemar K-Drama karena tema ceritanya yang terbilang menarik. Sayangnya, di tengah kepopulerannya, drama ini justru harus mendapatkan teguran dari pihak Komisi Komunikasi Korea (Korea Communications Commission).

Mengangkat genre thriller tentang pembunuhan dan kekerasan dalam kasus-kasus yang harus ditangani oleh pihak kepolisian, tentu diperlukan totalitasnya dalam menampilkan tiap adegannya. Sayangnya, adegan kekerasan intens yang ditampilkan di drama ini justru dianggap tak sesuai dengan rating usia penontonnya.


Image source: OCN

Terkait hal tersebut, drama yang dibintangi Jang Hyuk ini pun harus menjalani pemeriksaan dan dijadwalkan akan melakukan perundingan dengan komisi ini terkait dengan berbagai adegan sadis yang ada di serial itu pada Rabu, 15Februari 2017.

Baca juga: Jadi Favorit, Inilah Genre Drama Korea Paling Populer Sepanjang Tahun 2017!

Komisi Komunikasi Korea sendiri mengadukan serial ‘Voice’ pada pihak Komisi Penyiaran karena dianggap telah melanggar pasal 36 tentang kekerasan dan pasal 37 untuk pertimbangan selanjutnya dalam tayangannya.

Sementara itu, ‘Voice’ sendiri dibintangi oleh aktor Jang Hyuk, yang memerankan karakter sebagai mantan detektif dan aktris Lee Ha Na sebagai seorang ketua operator emergency call, yang bekerja sama dalam menginvestigasi kasus pembunuhan tragis yang menyangkut kematian istri dan ayah keduanya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Hwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper....
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Setelah mengalami pergolakan batin akibat kehobongan yang akhirnya terbongkar, dua karakter utama drama drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’, Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah akhirnya mulai menerima kenyataan dan berdamai dengan keadaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)