SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Sadisnya Terlalu 'Profesional', Drama 'Voice' Dapat Teguran Komisi Penyiaran

Kamis, 16 Februari 2017 01:00 by arnanda | 3594 hits
Adegan Sadisnya Terlalu 'Profesional', Drama 'Voice' Dapat Teguran Komisi Penyiaran
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Belum genap sebulan ditayangakn, ‘Voice’ telah berhasil menjadi salah satu drama populer yang tengah disukai penggemar K-Drama karena tema ceritanya yang terbilang menarik. Sayangnya, di tengah kepopulerannya, drama ini justru harus mendapatkan teguran dari pihak Komisi Komunikasi Korea (Korea Communications Commission).

Mengangkat genre thriller tentang pembunuhan dan kekerasan dalam kasus-kasus yang harus ditangani oleh pihak kepolisian, tentu diperlukan totalitasnya dalam menampilkan tiap adegannya. Sayangnya, adegan kekerasan intens yang ditampilkan di drama ini justru dianggap tak sesuai dengan rating usia penontonnya.


Image source: OCN

Terkait hal tersebut, drama yang dibintangi Jang Hyuk ini pun harus menjalani pemeriksaan dan dijadwalkan akan melakukan perundingan dengan komisi ini terkait dengan berbagai adegan sadis yang ada di serial itu pada Rabu, 15Februari 2017.

Komisi Komunikasi Korea sendiri mengadukan serial ‘Voice’ pada pihak Komisi Penyiaran karena dianggap telah melanggar pasal 36 tentang kekerasan dan pasal 37 untuk pertimbangan selanjutnya dalam tayangannya.

Sementara itu, ‘Voice’ sendiri dibintangi oleh aktor Jang Hyuk, yang memerankan karakter sebagai mantan detektif dan aktris Lee Ha Na sebagai seorang ketua operator emergency call, yang bekerja sama dalam menginvestigasi kasus pembunuhan tragis yang menyangkut kematian istri dan ayah keduanya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)