SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Sadisnya Terlalu 'Profesional', Drama 'Voice' Dapat Teguran Komisi Penyiaran

Kamis, 16 Februari 2017 01:00 by arnanda | 3929 hits
Adegan Sadisnya Terlalu 'Profesional', Drama 'Voice' Dapat Teguran Komisi Penyiaran
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Belum genap sebulan ditayangakn, ‘Voice’ telah berhasil menjadi salah satu drama populer yang tengah disukai penggemar K-Drama karena tema ceritanya yang terbilang menarik. Sayangnya, di tengah kepopulerannya, drama ini justru harus mendapatkan teguran dari pihak Komisi Komunikasi Korea (Korea Communications Commission).

Mengangkat genre thriller tentang pembunuhan dan kekerasan dalam kasus-kasus yang harus ditangani oleh pihak kepolisian, tentu diperlukan totalitasnya dalam menampilkan tiap adegannya. Sayangnya, adegan kekerasan intens yang ditampilkan di drama ini justru dianggap tak sesuai dengan rating usia penontonnya.


Image source: OCN

Terkait hal tersebut, drama yang dibintangi Jang Hyuk ini pun harus menjalani pemeriksaan dan dijadwalkan akan melakukan perundingan dengan komisi ini terkait dengan berbagai adegan sadis yang ada di serial itu pada Rabu, 15Februari 2017.

Baca juga: Jadi Favorit, Inilah Genre Drama Korea Paling Populer Sepanjang Tahun 2017!

Komisi Komunikasi Korea sendiri mengadukan serial ‘Voice’ pada pihak Komisi Penyiaran karena dianggap telah melanggar pasal 36 tentang kekerasan dan pasal 37 untuk pertimbangan selanjutnya dalam tayangannya.

Sementara itu, ‘Voice’ sendiri dibintangi oleh aktor Jang Hyuk, yang memerankan karakter sebagai mantan detektif dan aktris Lee Ha Na sebagai seorang ketua operator emergency call, yang bekerja sama dalam menginvestigasi kasus pembunuhan tragis yang menyangkut kematian istri dan ayah keduanya. 

(nnd)

  • HOT !
    Setelah membintangi drama ‘20th Century Boy and Girl’, aktris cantik Han Ye Seul rupanya rehat sejenak dikarenakan memiliki masalah kesehatan. Ia pun diketahui melakukan operasi lipoma, dan kabarnya terkena malpraktik....
  • HOT !
    Saat disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat dengan mendatangai sejumlah program televisi di Negeri Paman Sam pada November 2017 lalu, BTS beberapa kali menyebutkan bahwa mereka tertarik melakukan kolaborasi dengan Zedd, yang disambut baik oleh produser dan DJ tersebut....
  • HOT !
    Gaon Chart menjadi salah satu portal musik terbesar yang ada di Korea Selatan, dan juga menjadi penilaian bergengsi bagi pencapaian para idola K Pop. Pada Jumat (20/04), Gaon Chart baru saja mengumumkan adanya perubahan sistem sertifikasi atau penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)