SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Istirahat Sejenak, Agensi Bocorkan Proyek Akting Gong Yoo Selanjutnya

Jumat, 17 Februari 2017 21:00 by muthiasp_ | 3959 hits
Pilih Istirahat Sejenak, Agensi Bocorkan Proyek Akting Gong Yoo Selanjutnya
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Gong Yoo menjadi aktor yang paling sibuk belakangan ini, apalagi setelah merilis tiga film terbarunya, dan comeback drama ‘Goblin’ di tahun 2016, yang menjadi sangat populer. Lantas, bagaimana rencana berkarir ahjussi rasa oppa ini selanjutnya?

Seperti yang diketahui, sejak 2015 lalu Gong Yoo disibukkan oleh produksi dan rangkaian promosi tiga film terbarunya, yakni ‘A Man and A Woman’, ‘Train to Busan’, dan ‘The Age of Shadows’. Kemudian, ia langsung berperan dalam drama populer tvN ‘Goblin’ sebagai comeback dramanya setelah empat tahun vakum.

Setelah itu, pria kelahiran 1979 ini terlihat bolak balik ke luar negeri untuk melakukan pengambilan gambar dari sejumlah produk yang menunjuknya sebagai brand ambassador. Di samping itu juga ia melakukan interview dan juga pemotretan.

Untuk itu, aktor tampan ini memutuskan untuk rehat sejenak dari kebisingan dunia hiburan mulai pertengahan Maret mendatang, “Gong Yoo sedang sangat sibuk karena syuting iklan. Dia tidak ada jadwal pada pertengahan Maret, jadi dia mungkin akan istirahat sejenak,” ujar perwakilan agensinya, Soop Management.

Agensi yang juga menaungi aktris Gong Hyo Jin ini menambahkan bahwa sang aktor juga akan tetap menerima tawaran selama libur, “Saat istirahat, dia akan menyeleksi naskah dan tawaran untuk proyek selanjutnya”. Bukan drama, kemungkinan besar Gong Yoo akan comeback film.

Well, apapun itu pastinya akan sangat dinantikan ya, Dreamers!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)