SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbincangan Manis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di 'Honeymoon Diary' Ini Sukses Bikin Iri!

Senin, 20 Februari 2017 13:00 by tyassss | 3233 hits
Perbincangan Manis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di 'Honeymoon Diary' Ini Sukses Bikin Iri!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Acara variety, 'Honeymoon Diary' dari pasangan suami-istri Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini sudah pasti selalu ditunggu-tunggu penggemar setiap minggunya. Kembali tayang pada Jumat (17/02) lalu, kisah romantis dari pasangan cinlok ini pun sukses membuat iri para penontonnya.

Pasangan pengantin baru ini pergi ke lokasi berseluncur di dekat sebuah markas militer. Mereka asik menikmati berseluncur di atas salju dan juga beristirahat sambil menyantap ramen (ramen) dan beberapa makanan ringan.

Selama makan, Ahn Jae Hyun mengatakan bahwa sebentar lagu dirinya akan berulang tahun yang ke-31 (usia Korea). Kemudian sang istri berkomentar, "Kamu 31? Aku 34. Tak ada lagi yang membuat jantungku berdebar. Kamu adalah hal terakhir yang membuat jantungku berdebar."

Baca juga: Goo Hye Sun Putus Kontak dengan Ahn Jae Hyun, Siap Ketemu di Persidangan

Ahn Jae Hyun pun mengira sang istri memiliki maksud lain dibalik pujiannya tersebut. Kemudian, Goo Hye Sun lanjut menggoda suaminya dengan memberikan kecupan di pipi dan mengatakan itu adalah hadiah untuk ulang tahunnya.

Semakin romantis, Ahn Jae Hyun pun memberi tanggapan yang lebih manis dengan berkata, "Menikahimu adalah hadiah ulang tahunku,” disusul dengan melakukan gaya aegyo alias imut. Lucunya, Goo Hye Sun malah langsung memasang raut muka ‘sebal’ mendengar ucapan gombal sang suami.

Ayo, pasti pada iri kan lihat keromantisan mereka?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya dilansir dari Allkpop, pihak KBS dikabarkan telah membatalkan acara Music Bank yang akan diadakan di Dubai karena penyebaran virus corona di Korea Selatan yang bertambah dengan cepat....
  • HOT !
    Daftar pemenang 17th Korean Music Awards telah diumumkan! Ajang penghargaan ini lebih berfokus pada album dan lagu dibandingkan artis, dan lebih kepada pencapaian musik daripada penjualan. Acara ini juga memiliki tujuan untuk melampaui batas antara musik mainstream dan non mainstream....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan Presiden Ketiga Korea Selatan menjadi salah satu peristiwa tak terlupakan dalam sejarah di negeri tersebut. Pada 26 Oktober 1979, presiden Park Chung Hee dibunuh oleh rekannya sendiri, Kim Jae Gyu. Kisah kelam inilah yang menjadi dasar pembuatan film ‘The Man Standing Next’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)