home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendapatan H.O.T di Masa Lalu Ternyata Lebih Besar dari SNSD!

Senin, 04 Februari 2013 11:00 by citra09 | 2434 hits
Pendapatan H.O.T di Masa Lalu Ternyata Lebih Besar dari SNSD!
allkpop.com

Membahas mengenai pendapatan para idola k-pop memang selalu menjadi salah satu topik yang menarik, mengingat mereka selalu penuh dengan jadwal-jadwal manggung dan tampil di berbagai program hiburan di Korea. Jika grup idola saat ini memiliki pendapatan sekitar puluhan juta dollar tiap tahunnya, lalu apakah grup idola k-pop di masa lalu juga memiliki pendapatan yang sama?

Baru-baru ini dalam episode MBC Quiz Change the World, mantan leader boyband legendaris Korea H.O.T, Moon Hee Jun mengungkapkan mengenai pendapatan H.O.T ketika mereka benar-benar sedang berada di puncak popularitasnya.

“Dari yang aku dengar, pendapatan kami selama setahun sekitar 100 miliar won. Dan jika disesuaikan dengan inflasi, maka sekarang bisa mencapai 400-500 miliar won.” Ungkap Hee Jun. Jika dihitung dalam dollar, maka pendapatan mereka adalah sekitar 365 juta dollar atau sekitar Rp 3,6 triliun.

Baca juga: NCT Pecahkan Rekor Penjualan Album SM Entertainment Usai 25 Tahun

Tahun lalu, SNSD menjadi grup idola dengan pendapatan terbesar yaitu sekitar 88 juta dollar atau sekitar Rp 871 miliar. Namun H.O.T ternyata bisa mendapatkan lebih dari itu meskipun pada waktu itu 'virus' k-pop belum terlalu mendunia.

Yap! Hal ini membuktikan bahwa pada masanya H.O.T benar-benar menjadi boyband paling sukses dan meraih popularitas yang luar biasa. Wah, kira-kira adakah grup idola yang akan menyaingi popularitas H.O.T?

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)