home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Cinta Terungkap, Minami Minegishi AKB48 Cukur Habis Rambutnya

Senin, 04 Februari 2013 12:15 by ningcil | 21823 hits
Skandal Cinta Terungkap, Minami Minegishi AKB48 Cukur Habis Rambutnya
dreamersradio.com

Member girlband kenamaan Jepang AKB48, Minami Minegishi baru saja melakukan sebuah aksi yang benar-benar nekat! Cewek 20 tahun ini nekat memangkas habis rambut indahnya setelah skandal percintaannya bersama sang kekasih, Alan Shirahama terbongkar.

Tindakan Minami tersebut jelas melanggar aturan menajemennya yang menomorsatukan larangan untuk berkencan. Setelah ketahuan melanggar peraturan tersebut, ia pun secara resmi melakukan permintaan maaf melalui sebuah video di Youtube. Hal ini ia sampaikan beberapa jam setelah sebuah surat kabar menerbitkan foto dirinya saat meninggalkan apartemen sang kekasih yang seorang penari.

Dalam rekaman video tersebut, penyesalan yang mendalam serta permintaan maaf Minami yang tulus dibuktikan dengan rambutnya yang dibabat habis serta berlinang air mata. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada para fans dan mengatakan bahwa ia tak ingin meninggalkan girlband yang membesarkan namanya, AKB48.

Baca juga: Member AKB48 Ini Tuai Kritikan Usai Dianggap Tak Sopan ke Jang Geun Suk

Member girlband pelantun ‘Aitakatta’ tersebut menyalahkan dirinya sendiri yang membuat ia dan sang kekasih yang larut dalam skandal asmara. Ia juga dengan memelas memohon kepada para member AKB48 serta manajemennya agar bersedia menerimanya kembali. Sebelumnya, pihak manajemen menganggap ia telah gagal mematuhi aturan utama. Namun banyak orang yang membelanya dan mengatakan bahwa ia berhak untuk hidup normal.

Dalam video yang diposting di situs resmi AKB48, Minami menyatakan bahwa ia membuat keputusan untuk mencukur habis rambutnya untuk menunjukkan penyesalannya. Ia menyatakan, “Aku tak percaya dengan hanya melakukan cara ini aku dapat diampuni untuk apa yang saya lakukan. Tapi hal pertama yang aku pikirkan adalah bahwa aku tak ingin keluar dari AKB48”.

Manajemen AKB48 mengatakan bahwa Minami Minegishi tak disertakan dalam latihan, sebagai hukuman yang dinilai menyebabkan gangguan kepada para penggemar. Berikut video permintaan maaf Minami Minegishi:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)