home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Ayah Iko Uwais Meninggal Dunia

Rabu, 08 Maret 2017 18:13 by Dits | 1926 hits
Kabar Duka, Ayah Iko Uwais Meninggal Dunia
image source: instagram.com/iko.uwais

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari pasangan aktor dan musisi Tanah Air, Iko Uwais dan Audy Item. Ayah Iko, Musthafa Kamaluddin bin H Marsidi dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/3) pagi. Kabar tersebut diketahui melalui akun Instagram sang istri.

Audy mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah bersama dengan orangtua Iko. Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak itu menuliskan pesan menyentuh untuk melepas kepergian sang mertua.

"innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayah kami Musthafa Kamaluddin bin H.Marsidi, 12-02-1939 - 8-03-2017. jam 10 kurang pagi ini. Doa kami selalu untukmu Pa...kami sangat sayang papa..papa tenang ya disana udh gk sakit lg..mohon maafkan juga kesalahan2 beliau dimasa hidupnya baik disengaja atu tidak disengaja.. khusnulkhotimah..," tulis Audy.


image source: instagram.com/ma_ma_dee

Dengan cepat, unggahan itu pun langsung menarik perhatian penggemar Audi di akun Instagram pribadinya. Mereka pun turut mengucapkan doa untuk mendiang ayah Iko Uwais.

“Innalillahiwainnailahirojiun... turut berduka cita yg sedlm2nya... semoga papa Kamal Khusnul Khotimah dan kel besar diberi ketabahan dan kekuatan Aamiin YRA @mamayoyoh6,” tulis irviewahjoedi.

Baca juga: Greget! Ma Dong Seok Posting Foto Beradu Dengan Iko Uwais, Proyek Film Baru?

“Innalilahiwainnailaihirojiun smoga almarhum khusnulkhotimah diampuni segala dosanya xitempatka di tempat yg layak disisi alloh swt amin yra,” tulis donnyhermawan64.

Turut berduka, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)