home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Mesra Ke Toronto, Selena Gomez Bertemu Ibunda The Weekend?

Jumat, 17 Maret 2017 17:35 by Dits | 2473 hits
Liburan Mesra Ke Toronto, Selena Gomez Bertemu Ibunda The Weekend?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Pasangan muda Hollywood yang tengah menjadi idola remaja, Selena Gomez dan The Weeknd kembali terlihat bersama. Pasangan tersebut diketahui sedang menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke Toronto, Kanada. Tak hanya liburan, kabarnya pelantun ‘Hand to Myself’ itu diajak untuk bertemu ibu kandung The Weeknd, Samra Tesfaye.

Mengutip laman Aceshowbiz, Jumat (17/3) setelah The Weeknd menyelesaikan tur keliling Eropa yang bertajuk ‘Starboy: Legend of the Fall’, ia lantas mengajak Selena untuk menemui sang ibu dan mengatakan kepada ibunya kalau mereka saling mencintai.

"Ibu The Weeknd tinggal kurang dari satu jam dari pusat kota Toronto dan ya, dia dan Selena telah bertemu," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife. "Selena dan Samra benar-benar mengagumi satu sama lain. Sang ibu juga memperlakukan mereka berdua (Selena dan The Weeknd) spesial dengan menyajikan menu makan malam buatan sendiri khas Ethiopia,” tambah sumber tersebut.

Tak hanya bertemu dengan ibu, Selena juga diperkenalkan dengan keluarga The Weeknd lainnya. "Dia juga mendapat kesempatan untuk bertemu dengan beberapa anggota keluarga lainnya, dan beberapa teman dekat. Selena bahkan berharap menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, terutama ibunya, ketika Abel [nama asli The Weeknd] menjadi penampil dibeberapa acara pada bulan Mei,” terang sumber.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sementara itu, selain bertemu dengan keluarga The Weeknd. Pasangan tersebut menyempatkan diri untuk pergi ke bioskop di Toronto pada malam hari. Pria pemilik nama asli Abel Tesfaye ini dilaporkan menyewa seluruh bagian VIP bioskop sehingga ia dan Selena bisa menonton film horor komedi ‘Get Out'. Seorang saksi mata mengatakan kepada eTalk, kalau pasangan tersebut nampak romantis, Selena terlihat manja dengan melingkarkan lengannya di leher The Weeknd.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits/image source: Eonline)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)