SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bingung Status Hubungan, CNBLUE Galau Mikirin Gebetan di MV 'Between Us'

Senin, 20 Maret 2017 16:22 by muthiasp_ | 1641 hits
Bingung Status Hubungan, CNBLUE Galau Mikirin Gebetan di MV 'Between Us'
Image source: FNC Ent

DREAMERS.ID - Belakangan ini industri musik Korea lebih diramaikan dengan parade comeback atau debut dari grup idola K-Pop, tetapi kini salah satu band yang tak kalah populernya kembali menggebrak panggung musik Korea. Yap, CNBLUE resmi comeback dengan mini album terbaru!

Sudah cukup lama dinantikan, grup band beraliran rock ini akhirnya meluncurkan mini album ketujuhnya yang diberi tajuk ‘7˚CN’. Terhitung sejak minggu lalu, Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin menggoda para penggemar dengan sederet teaser yang memperlihatkan ketampanan mereka.

Lagu berjudul ‘Between Us’ pun dipilih sebagai lagu andalan untuk promosi mini album terbaru kali ini. Lagu bergenre pop rock ini liriknya bercerita tentang rasa bimbang yang dirasakan oleh dua orang akan status hubungan mereka, sebelum resmi menjadi sepasang kekasih.

Video musik yang sudah selesai digarap sejak awal Maret lalu ini tanpa menggunakan model wanita, hanya keempat member yang berperan sebagai pria galau. Mereka berbicara dengan wanita yang disukainya melalui sambungan telepon. Tak hanya itu, pesona anak band juga diperlihatkan dalam MV terbaru ini.

Terdapat enam lagu baru, diantaranya ‘Between Us’ yang mana Yonghwa ikut terlibat memproduksinya, ‘It’s You’, ‘Calling You’ yang diciptakan oleh Jonghyun, ‘When I Was Young’ juga karya dari Jonghyun, ‘Manito’ liriknya ditulis oleh Jungshin dan Yonghwa, serta ‘Royal Rumble’ ciptaan Yonghwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)