home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Tiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto Sudah Satu Tahun Pisah Rumah!

Kamis, 23 Maret 2017 19:00 by Dits | 1173 hits
Terungkap, Tiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto Sudah Satu Tahun Pisah Rumah!
image source: instagram.com/tentangtiwi/

DREAMERS.ID - Selebriti tanah air yang juga tengah bersiap mengakhiri pernikahannya yakni Tiwi eks T2 mengungkapkan kalau ia telah mantap bercerai dari sang suami, Shogo Sakuramoto. Pasangan tersebut telah menjalani sidang keempat di PA Tigaraksa. Saat ditemui seusai sidang, Tiwi enggan mengatakan persoalan yang membuat dirinya berpisah dari sang suami.

"Alasannya biar hanya saya dan juga Shogo yang tau. Minta doa yang terbaik. Start menuju ke depan bisa lebih jauh baik lagi," ujar Tiwi di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/3), mengutip KapanLagi.

Selain itu, Tiwi juga membantah rumor yang mengatakan kalau ada pihak ketiga dalam pernikahan mereka. Baginya, memutuskan untuk hidup bersama dan menikah dengan orang sangatlah sulit. Terlebih perbedaan budaya seringkali menjadi pemicu pertengkaran dan akhirnya keduanya memilih untuk pisah rumah.

"Udah dari tahun kemarin nggak (serumah). Dalam setahun ini untuk memutuskan keputusan final itu nggak secepat itu. Perselisihan yang terjadi, garis besar masalah budaya. Kalau pun disatuin akan bawa dampak nggak enak kalau kita sering cekcok di depan anak. So far makin baik dalam arti kita masih satu keluarga," jelasnya.

Walau tak lagi hidup bersama, namun hubungan keduanya tak lantas berakhir. Pasalnya, keduaya tetap menjaga hubungan mereka demi pertumbuhan anak laki-laki semata wayang mereka yang bernama Reo Athar Sakuramoto.

"Masih ngasuh bersama. Dia paling tanya rumah Reo di mana? Kita nggak membatasi satu sama lain untuk memberi kasih sayang. Dengan kejadian ini Kita lebih aware lagi sama anak. Aku sama Shogo jadi tim yang baik untuk Reo," pungkas Tiwi.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)