home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kado Perpisahan Jelang Wamil, Seo In Guk Rilis MV Lagu Ciptaan Sendiri 'Walk Together'

Senin, 27 Maret 2017 19:33 by muthiasp | 1789 hits
Kado Perpisahan Jelang Wamil, Seo In Guk Rilis MV Lagu Ciptaan Sendiri 'Walk Together'
Image source: Jellyfish

DREAMERS.ID - Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya.

Siang ini (27/08), sehari sebelum memulai hari-harinya sebagai calon tentara aktif, pemain drama MBC ‘Shopping King Louie’ ini merilis lagu dan video musik dari single terbaru sekaligus hadiah terakhirnya sebelum wamil, yang berjudul ‘Walk Together’ atau ‘Better Together’.

Berirama ballad, lagu ini memiliki makna mendalam tentang rasa syukur dan cinta kepada para penggemar yang telah bersamanya selama tujuh tahun berkarir. Sebenarnya, lagu hasil ciptaan sendiri ini sudah pernah dinyanyikan pada konsernya Desember tahun lalu. Sejak itu, banyak yang meminta ‘Walk Together’ dipasarkan secara resmi.

Video musiknya pun dibuat dengan sangat simple. Awalnya, pria kelahiran 1987 ini terlihat sendirian di pinggir pantai. Lalu terdapat pula potongan saat Seo In Guk menyanyikan lagu ini di konsernya. MV lantas diakhiri dengan adegan dimana aktor bermata sipit ini menatap ke kamera dengan tersenyum.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Bersama dengan ‘Walk Together’, lawan main Sooyoung SNSD di drama ‘Squad 38’ ini juga merilis satu lagu lain yang berjudul sama dengan konsernya ‘Mint Chocolate’. Tidak hanya MV ini saja, ia masih menyiapkan satu video kejutan lagi yang akan dirilis pada 31 Maret mendatang.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)