SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Bahan Candaannya Keterlaluan, Variety Show 'Secretly Greatly' Dikritik Penonton

Rabu, 29 Maret 2017 17:30 by dodo07 | 3305 hits
Dianggap Bahan Candaannya Keterlaluan, Variety Show 'Secretly Greatly' Dikritik Penonton
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang dikenal dengan berbagai variety show-nya yang kreatif. Sayangnya, tak jarang karena terlalu kreatif konsepnya, acara tersebut justru bukannya menghibur malah menuai kecaman netizen, seperti yang belum lama ini dialami oleh variety show MBC, ‘Secretly Greatly’.

‘Secretly Greatly’ memang dikenal dengan konsep acara yang menjebak bintang tamu dengan bantuan kamera tersembunyi. Sayangnya, pada episode terbaru, program ini harus menuai kritikan netizen karena dianggap bermain-main dengan nyawa seseorang.

Dalam episode terbaru tersebut, Henry Super Junior M diberi tugas menjadi aktor utama hidden camera ini untuk berakting di pemotretan palsu bersama model Sung Hoon. Nantinya, ia akan seolah-olah tersetrum dan berdarah saat syuting di bawah air untuk melihat reaksi Sung Hoon. Dan benar saja, Sung Hoon kaget dan dengan cepat menolongnya.

Sayangnya, meski jebakan tersebut berhasil, namun penonton mengkritik episode tersebut. Pasalnya, Sung Hoon terlihat begitu khawatir dan cemas setelah melihat kondisi Henry, namun pihak ‘Secretly Greatly’ seolah tak memperdulikan perasaan bintang tamu yang tengah menjadi ‘korban’ tersebut. Terlebih, saat itu kondisi Sung Hoon sedang kelelahan karena menjalani diet demi pemotretan.

"Program ini benar-benar keterlaluan pada bintang tamunya,", "Aku pernah nonton program ini dan terlihat gak lucu sama sekali,", "Program semacam ini harusnya dihentikan saja,", komentar beberapa netizen.

‘Secretly Greatly’ sebenarnya memang telah  mendapat reputasi jelek bahkan sejak penanyangan perdananya karena salah satu selebriti senior, Kim Soo Ro sampai marah setelah dirinya yang berada di luar negeri untuk urusan bisnis harus terpaksa kembali ke Seoul namun ternyata hal tersebut adalah jebakan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Program variety SBS Running Man masih menjadi tayangan hiburan favorit banyak orang di tahun 2019 ini. SBS baru saja merilis daftar potongan klip dari sepanjang episode di tahun 2019 yang paling banyak ditonton di Youtube SBS Enter Play....
  • HOT !
    Belum lama ini pihak JYP Entertainment akhirnya memberikan kabar terbaru terkain kondisi salah satu artis naungannya, Han. Member Stray Kids ini sebelumnya dikabarkan mengalami gangguan kecemasan dan menyebabkan ia tidak bisa melanjutkan acara fansignin hari ini (15/12) hingga selesai....
  • HOT !
    Ma Dong Seok adalah salah satu aktor Korea yang sukses menembus industri film Hollywood. Aktingnya ternyata menarik perhatian Dwayne Johnson, bahkan ingin digaet menjadi pemain film seri Jumanji....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)