home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Fanmeeting di Taiwan, Kim Go Eun Bakal Datang Jadi Bintang Tamu?

Rabu, 29 Maret 2017 16:00 by fzhchyn | 2679 hits
Gong Yoo Fanmeeting di Taiwan, Kim Go Eun Bakal Datang Jadi Bintang Tamu?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi drama ‘Goblin’ beberapa waktu lalu, Gong Yoo pun siap menyapa para penggemarnya dengan lebih dekat lewat gelaran fanmeeting. Selain Korea yang bakal menjadi negara pembuka, Taiwan dan Hong Kong pun telah dikonfirmasi menjadi negara tujuan fanmeeting aktor tampan ini.

Bertajuk ‘2017 Gong Yoo Live Make A Wish’, acara jumpa fans ini memiliki konsep yang cukup unik. Seperti namanya, fans pun dapat menulis daftar keinginan melalui situs yang disediakan dan Gong Yoo akan mengabulkannya saat acara fanmeeting.


Image source: Soop Management

Dengan kepopuleran drama ‘Goblin’, rupanya banyak penggemar yang menginginkan kehadiran Kim Go Eun sebagai bintang tamu spesial, seperti dilaporkan laman Chosun. Telah menunjukkan chemistry sebagai pasangan serasi dalam drama, tak sedikit penggemar yang berharap bisa melihat keduanya dalam acara fanmeeting.

Sebelumnya pada acara fanmeeting Lee Dong Wook di Seoul pada 12 Maret lalu, Gong Yoo juga muncul sebagai bintang tamu spesial. Kehadirannya tentu disambut meriah oleh penggemar yang datang. Hal ini membuktikan para pemain ‘Goblin’ memiliki persahabatan yang solid.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Sementara itu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi Gong Yoo terkait bintang tamu dalam acara jumpa fans yang bakal digelar di Hsin Chang Gymnasium, Taiwan pada 29 April dan Hongkong Asia World Expo pada 6 Mei mendatang tersebut.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)