home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Ternyata Ini 'Penyebab' Insiden Pingsan Jaejoong JYJ Di Panggung Konser Taiwan

Senin, 03 April 2017 14:00 by tyassss | 2817 hits
Ups, Ternyata Ini 'Penyebab' Insiden Pingsan Jaejoong JYJ Di Panggung Konser Taiwan
Image source: naver/rinmaze

DREAMERS.ID - Kelelahan hingga akhirnya terjatuh pingsan saat tampil maupun menghadiri sebuah acara memang tak jarang terjadi pada para penyanyi maupun idola K-pop. Insiden ini tentu membuat para penggemar cemas sekaligus khawatir terhadap kondisi sang idola.

Rupanya, hal ini juga terjadi pada Jaejoong yang tiba-tiba pingsan di tengah acara konser solonya di Taiwan setelah menyanyikan lagu ‘Good Morning Night’. Sehingga, konser dihentikan sejenak dan para staf hingga tim keamanan bergegas menolongnya ke panggung.


Image source: Allkpop

Setelah membuat para penggemar khawatir, penyanyi yang baru menyelesaikan wajib militer ini tiba-tiba bangkit kembali sambil diriingi musik. Dan ternyata, ini adalah lelucon dari Jaejoong kepada para penggemar, karena hari itu bertepatan dengan April Mop yang jatuh tanggal 1 April!

Baca juga: Konser Jaejoong Kembali Ditunda Karena Covid-19

Para fans tentu sangat lega karena insiden pingsan Jaejoong adalah bohong, dan karena hal ini, suasana konser justru semakin riang karena para penggemar melakukan pembalasan atas aksi lelucon April Mop member JYJ ini.

Para fans yang hadir memegang handbanner bertuliskan,"Kami sebenarnya penggemar manajer Jaejoong," yang mana langsung membuat Jaejoong tertawa terbahak-bahak. Melihat hal ini, Jaejoong pun membawa manajernya ke atas panggung dan para penggemar langsung bersorak meneriakan nama sang manajer.

Ada-ada saja ya, Jaejoong!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)