home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Dikabarkan Akan Menikah Usai Wajib Militer?

Kamis, 13 April 2017 10:10 by tyassss | 1114 hits
Yoochun JYJ Dikabarkan Akan Menikah Usai Wajib Militer?
Image source: segye.com

DREAMERS.ID - Setelah skandal pelecehan seksual yang dituduhkan oleh beberapa wanita yang mengaku sebagai korban akhirnya selesai dan tidak terbukti, para penggemar kembali dibuat terkejut dengan kabar rencana pernikahan Yoochun.

Melansir sejumlah laporan berbagai media Korea pada Kamis (13/04) hari ini, member JYJ ini akan menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti. Kabarnya, pernikahan akan dilakukan di sekitar musim gugur.

Musim gugur sendiri jatuh antara bulan September hingga November. Sedangkan Yoochun, diperkirakan menyelesaikan tugas wajib miiliternya pada bulan Agustus. Jika rumor pernikahan ini benar, Yoochun akan meresmikan hubungan asmaranya setelah keluar wamil.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Dilansir dari Insight, agensi Yoochun pun sudah memberikan tanggapan mengenai rumor pernikahan yang beredar ini dan mengatakan akan mengecek kebenaran kabar ini kepada sang artis yang bersangkutan.

"Kami mendengar bahwa Park Yoochun akan menikah. Kami harus memeriksanya dulu," ujar CJeS Entertainment. Sementara itu, pria 30 tahun ini masih bertugas sebagai pegawai pelayan masyarakat di sekitar Gangnam untuk wajib militernya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)