home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Legendaris Van Halen Bakal Reuni

Selasa, 10 Januari 2012 11:00 by wahyu | 3981 hits
Legendaris Van Halen Bakal Reuni
kaskus.us

Dreamers.co.id – Grup band rock yang sangat legendaris Van Halen akhirnya memutuskan untuk melakukan reuni dengan menggarap album baru dan menggelar rangkaian tur pada  tahun 2012 ini. Sementara album baru tersebut telah dinantikan selama 13 tahun oleh para penggemarnya.

Sekarang ini, Van Halen telah meluncurkan sebuah judul untuk album reuni mereka A Different Kind of Truth. Sementara itu album reuni Van Halen ini rencananya bakal di rilis pada tanggal 7 Februari 2012 mendatang.

“Seluruh proses rekaman album Van Halen sudah selesai. Aku sangat antusias, karena ini melibatkan Eddie dan Alex bersama Wolf yang bermain bass dan David Lee Roth yang menyanyi. Ini formasi Van Halen yang seru dan mereka sedang sangat bersemangat saat ini,” ungkap Ross (Produser).

Album ini merupakan album pertama Van Halen yang kembali memasang David Lee Roth sebagai vokalis. Sebelum mereka bersama dan merilis album pada tahun 1984 atau 28 silam. David Lee Roth keluar dari Van Halen pada pertengahan 1984 setelah terjadi perselisihan di dalam band. Setelah 23 tahun berpisah, David Lee Roth bergabung kembali dengan Van Halen pada 2007.

Baca juga: akmu

Keputusan yang diambil oleh David Lee Roth, Eddie Van Halen, Alex Van Halen, dan Wolfgang tentunya membuat bahagia fans Van Halen di seluruh dunia. Terlebih lagi, Van Halen telah merilis rangkaian tur di tahun 2012 di situs resmi mereka www.van-halen.com.

Sementara itu, Van Halen merilis album terakhir kali pada  tahun 1998 melalui album Van Halen II yang menampilkan mantan vokalis extreme Gary Cherone. Album ini mencapai peringkat 4 Billboard 200 dan mendapat sertifikasi Gold di Amerika Serikat. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)