SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Legendaris Van Halen Bakal Reuni

Selasa, 10 Januari 2012 11:00 by wahyu | 3663 hits
Legendaris Van Halen Bakal Reuni
kaskus.us

Dreamers.co.id – Grup band rock yang sangat legendaris Van Halen akhirnya memutuskan untuk melakukan reuni dengan menggarap album baru dan menggelar rangkaian tur pada  tahun 2012 ini. Sementara album baru tersebut telah dinantikan selama 13 tahun oleh para penggemarnya.

Sekarang ini, Van Halen telah meluncurkan sebuah judul untuk album reuni mereka A Different Kind of Truth. Sementara itu album reuni Van Halen ini rencananya bakal di rilis pada tanggal 7 Februari 2012 mendatang.

“Seluruh proses rekaman album Van Halen sudah selesai. Aku sangat antusias, karena ini melibatkan Eddie dan Alex bersama Wolf yang bermain bass dan David Lee Roth yang menyanyi. Ini formasi Van Halen yang seru dan mereka sedang sangat bersemangat saat ini,” ungkap Ross (Produser).

Album ini merupakan album pertama Van Halen yang kembali memasang David Lee Roth sebagai vokalis. Sebelum mereka bersama dan merilis album pada tahun 1984 atau 28 silam. David Lee Roth keluar dari Van Halen pada pertengahan 1984 setelah terjadi perselisihan di dalam band. Setelah 23 tahun berpisah, David Lee Roth bergabung kembali dengan Van Halen pada 2007.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Keputusan yang diambil oleh David Lee Roth, Eddie Van Halen, Alex Van Halen, dan Wolfgang tentunya membuat bahagia fans Van Halen di seluruh dunia. Terlebih lagi, Van Halen telah merilis rangkaian tur di tahun 2012 di situs resmi mereka www.van-halen.com.

Sementara itu, Van Halen merilis album terakhir kali pada  tahun 1998 melalui album Van Halen II yang menampilkan mantan vokalis extreme Gary Cherone. Album ini mencapai peringkat 4 Billboard 200 dan mendapat sertifikasi Gold di Amerika Serikat. (way)

 

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)