SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Legendaris Van Halen Bakal Reuni

Selasa, 10 Januari 2012 11:00 by wahyu | 3685 hits
Legendaris Van Halen Bakal Reuni
kaskus.us

Dreamers.co.id – Grup band rock yang sangat legendaris Van Halen akhirnya memutuskan untuk melakukan reuni dengan menggarap album baru dan menggelar rangkaian tur pada  tahun 2012 ini. Sementara album baru tersebut telah dinantikan selama 13 tahun oleh para penggemarnya.

Sekarang ini, Van Halen telah meluncurkan sebuah judul untuk album reuni mereka A Different Kind of Truth. Sementara itu album reuni Van Halen ini rencananya bakal di rilis pada tanggal 7 Februari 2012 mendatang.

“Seluruh proses rekaman album Van Halen sudah selesai. Aku sangat antusias, karena ini melibatkan Eddie dan Alex bersama Wolf yang bermain bass dan David Lee Roth yang menyanyi. Ini formasi Van Halen yang seru dan mereka sedang sangat bersemangat saat ini,” ungkap Ross (Produser).

Album ini merupakan album pertama Van Halen yang kembali memasang David Lee Roth sebagai vokalis. Sebelum mereka bersama dan merilis album pada tahun 1984 atau 28 silam. David Lee Roth keluar dari Van Halen pada pertengahan 1984 setelah terjadi perselisihan di dalam band. Setelah 23 tahun berpisah, David Lee Roth bergabung kembali dengan Van Halen pada 2007.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Keputusan yang diambil oleh David Lee Roth, Eddie Van Halen, Alex Van Halen, dan Wolfgang tentunya membuat bahagia fans Van Halen di seluruh dunia. Terlebih lagi, Van Halen telah merilis rangkaian tur di tahun 2012 di situs resmi mereka www.van-halen.com.

Sementara itu, Van Halen merilis album terakhir kali pada  tahun 1998 melalui album Van Halen II yang menampilkan mantan vokalis extreme Gary Cherone. Album ini mencapai peringkat 4 Billboard 200 dan mendapat sertifikasi Gold di Amerika Serikat. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    Konflik rumah tangga antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin memanas. Kedua bintang Korea itu saat ini sedang perang status di media sosial, dengan mengungkapkan hal hal mengejutkan dari rangkaian peristiwa yang terjadi selama menikah....
  • HOT !
    Saat member Wanna One berpartisipasi dalam 'Knowing Brother' episode 122 mereka ditantang oleh Heechul Super Junior bermain sebuah game intimidasi. Dalam game tersebut member yang ikut berpastisipasi adalah Park Jihoon, Kang Daniel, Hwang Min hyun, Ha Sungwoon, dan Lee Dae Hwi....
  • HOT !
    Sudah cukup lama sejak terakhir kali, pasangan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho menjalani kencan terbuka di publik. Baru baru ini, pasangan muda itu tertangkap kamera tengah pergi berkencan pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)